Simple Template For Entertainment News

Headline

Ikut Survey Website di Bayar dengan Dollar

Jumat, 11 Februari 2011

Menikahi Bantal Anime...............

Memajang ratusan poster dan foto bintang idola di kamar mungkin sudah lumrah terjadi. Namun, bagaimana reaksi Anda jika mendengar ada seorang lelaki yang menikahi sebuah bantal bergambar tokoh idola? Itu terjadi di Korea!

Seorang warga Korea Lee Jin-gyu menikah dengan bantal bergambar karakter anime Fate Testarossa atau Fate T. Harlaown. Karakter anime yang suaranya diisi oleh Nana Mizuki itu berasal dari serial TV 'Magical Girl Lyrical Nanoha'.

Dia sangat terobsesi dengan bantal itu dan membawanya ke mana saja dia pergi,Lee yang berusia 28 tahun itu memperlakukan bantal tersebut seperti manusia. Seperti pasangan lainnya, Lee juga mengajak bantal bergambar Fate T. Harlaown itu kencan.

Mereka pergi ke taman atau taman hiburan dan Lee mengajak bantal tersebut mengunjungi semua wahana. Lalu ketika ia pergi keluar untuk makan, ia pun menyediakan tempat duduk untuk bantal tersebut dan menyiapkan makanannya.

Saat upacara pernikahannya dengan si bantal, Lee mengenakan setelan jas. Upacara pernikahannya pun dipimpin oleh pendeta setempat.

Comments :

0 komentar to “Menikahi Bantal Anime...............”

Posting Komentar

Siapapun yang berkunjung, kiranya bersedia memberikan komentar atau sekedar coretan.....

Ikut Isi Survey Dapat Dollar

Daftar Ziddu

 

Copyright © 2009 by KABAR ARTIS INDONESIA Powered By Blogger Design by ET