Simple Template For Entertainment News

Headline

Ikut Survey Website di Bayar dengan Dollar

Sabtu, 27 Februari 2010

Gary Menolak Anak Yang Dikandung Richa....

Gary Iskak Tolak Bayi di Rahim Richa, tapi Kok Mirip Ya...

Pemain film Richa Novischa yang kini tengah mengandung delapan bulan mengaku bahwa hasil USG (ultrasonografi) menunjukkan bayi yang dikandungnya berjenis kelamin laki-laki. Soal wajah, kata Richa, mirip betul dengan ayah biologisnya, Gary Iskak.

"Sepertinya mirip Gary, hidung sama bibirnya sama," ungkap Richa saat ditemui di Rumah Makan Bambula, Jalan Pajajaran Raya, Bogor, Jawa Barat, Jumat (26/2/2010).

Tak hanya paras wajah si jabang bayi saja yang bisa diketahui Richa dari hasil USG yang baru saja dilakukannya baru-baru ini. Berat tubuh dan panjangnya pun sudah diketahuinya "Kemarin di USG tangannya masih di atas, terus beratnya 2,4 kilogram, panjang 28 centimeter," ungkap Richa. Diakui bintang film Petualangan Terakhir ini, menurut perkiraan dokter, proses persalinan dijadwalkan pada bulan Maret mendatang. Apa sudah siapkan nama untuk si bayi?  "Nama sudah ada beberapa tapi belum tahu yang mana dipakai. Cuma belum fix aja," jawabnya.

Untuk rencana persalinan nanti, bintang film Heart Break.com ini mengaku akan senang bila Gary bersedia mendampinginya. "Kalau dia (Gary) bisa, aku akan senang," harap Richa. 

Kalau tidak? "Mudah-mudahan ini membuat saya dewasa, fight, survive, bisa belajar dari kesalahan juga, dan bisa menjadi wanita yang lebih kuat lagi," tutupnya.
.

Comments :

0 komentar to “Gary Menolak Anak Yang Dikandung Richa....”

Posting Komentar

Siapapun yang berkunjung, kiranya bersedia memberikan komentar atau sekedar coretan.....

Ikut Isi Survey Dapat Dollar

Daftar Ziddu

 

Copyright © 2009 by KABAR ARTIS INDONESIA Powered By Blogger Design by ET