Simple Template For Entertainment News

Headline

Ikut Survey Website di Bayar dengan Dollar

Jumat, 26 Februari 2010

Sheila Marcia Ingin Anak Setegar Nene

Sheila Marcia Ingin Anak Setegar Nene
Usai sudah penantian Sheila Marcia Joseph. Pada Rabu (24/2) pukul 15.34 WIB, perempuan 20 tahun itu menjadi seorang ibu. Putri pertamanya, Leticia Charlotte Agraciana Joseph, lahir. Perjalanan Sheila menjadi orang tua tunggal pun dimulai. Harapan Sheila, Leticia kelak bisa menjadi wanita yang tegar seperti neneknya (ibunda Sheila), Maria Cecilia Joseph.

Masih berbaring di tempat tidur, bintang film Ekskul itu kemarin berbagi kebahagiaan tentang kelahiran anaknya. Bertempat di ruang bersalin VIP lantai kedua Rumah Sakit Harapan Bunda, Sheila didampingi mama, kakaknya yang bernama Berry Joseph, dan dokter yang menangani persalinan. Leticia, si bayi mungil, diletakkan dalam boks di kirinya.

''Akhirnya saya menjadi seorang ibu. Senang banget rasanya, tidak bisa terungkap. Waktu lihat anakku, saya takjub. Nggak tahu mau nangis atau mau tertawa. Luar biasa,'' katanya.

Sheila menjelaskan, Leticia lahir dengan berat 3,15 kilogram dan panjang 48 cm. Persalinan berlangsung alami. Dia merasa bangga bisa melalui itu semua. ''Bangga lah bisa melahirkan tanpa operasi. Aku mau seperti mamaku,'' lanjutnya.

Maria Cecilia Joseph memang setia mendampingi anaknya. Mulai saat Sheila kedapatan memakai narkoba lantas dipenjara hingga hamil di luar nikah. Ketika Sheila melahirkan, sang mamalah yang diminta berada di sampingnya. ''Mama yang ada di sebelahku waktu itu. Aku pegang tangannya. Ternyata sakitnya luar biasa. Mama, aku minta ampun,'' ceritanya.

Sheila ingin anaknya nanti bisa menjadi perempuan yang penuh kasih dan tegar seperti mamanya. Saat masuk RS pada Selasa malam (23/2), Sheila sudah mengalami buka dua. Kontraksi terus terjadi hingga keesokan harinya. Pukul 12.00 WIB, dokter menginduksi hingga si jabang bayi siap keluar dari rahim. ''Induksinya itu yang sakit banget. Ternyata seperti ini perjuangan seorang ibu,'' ucapnya.

Soal siapa ayah bayinya, Sheila memilih tutup mulut. Saat melahirkan itu pun dia tidak teringat pria tersebut. ''Saya nggak mikirin itu. Yang saya pikirkan hanya Mama,'' katanya.
.

Comments :

0 komentar to “Sheila Marcia Ingin Anak Setegar Nene”

Posting Komentar

Siapapun yang berkunjung, kiranya bersedia memberikan komentar atau sekedar coretan.....

Ikut Isi Survey Dapat Dollar

Daftar Ziddu

 

Copyright © 2009 by KABAR ARTIS INDONESIA Powered By Blogger Design by ET