Simple Template For Entertainment News

Headline

Ikut Survey Website di Bayar dengan Dollar

Kamis, 22 September 2011

Anang Siap Naik ke Pelaminan dengan Ashanty

Anang Hermansyah dan Ashanty tampaknya sudah semakin mantab untuk duduk di kursi pelaminan. Anang dan Ashanty sudah memesan busana pengantin.

Anang dan Ashanty memilih desainer Ferry Sunarto untuk membuat busana pengantin yang akan dikenakan saat hari pernikahan nanti.

"Memang Ashanty dan Anang pernah datang ke tempat aku untuk  konsultasi. Sekarang masih dalam tahap konsep," ungkap Ferry, melalui telepon seluler,
Ferry tak mau berbicara banyak tentang konsep rancangan yang akan dibuatnya untuk Anang dan Ashanty. Namun ia akan membuat yang terbaik.

“Aku nggak bisa ngomong kapan. Yang jelas kalau dipersiapkan cepat-cepat akan kurang baik. Mas Anang aku lihat orangnya perfeksionis, jadi segala sesuatu akan dipersiapkan dengan baik," paparnya.

Anang yang menjadi pilihan dan pelabuhannya Ashanty, rasa juga akan menjadi figur pria pilihan yang ideal, meski di kabarkan kalau Anang bukanlah type pria yang Romantis.
Anang rupanya bukan tipe pria romantis, meski lagu-lagunya kerap bicara soal cinta. Tapi bicara kasih sayang, jangan pernah meragukan Anang. Meski tak romantis, Anang begitu perhatiannya kepada Ashanty. Buktinya, ketika Ashanty tengah terbaring sakit.

"Banyak yang aku nggak tahu dari dia, waktu aku sakit dia beda banget. Tadi aku bilang, Mas Tolong dong rambutnya dijepit, pelan banget dia ngerjainnya. Dia bilang dia nggak pernah begitu. Terus siapin makan tumpah, aku marah, aku kan manja banget. Dia bilang aku kan, nggak pernah suapin. Tapi aku lihat apa yang dia lakukan, aku sangat menghargai," tutur Ashanty yang disambut senyum malu Anang di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan.

"Tapi menurut aku itu bukan pengorbanan, memang harus. Dia sok, romantis di lagu, aslinya nggak," ledek Ashanty lagi. "Semalam dia juga benerin make up aku. Kan aku masuk rumah sakit habis nyanyi, masih ada make up-nya. Mas tolong di sini bersihin muka, bukain kapasnya, pegangin kacanya. Dia bilang, dia nggak pernah kayak gitu," tambah Ashanty.

Ashanty tentu bangga dengan kasih sayang Anang, meski cara menunjukkannya sedikit unik. Meski awalnya merasa tak mampu melakukannya, Anang sendir tak keberatan. Semua itu demi kekasihnya.
"Ya kalian tahulah," ujar Anang yang tak mampu berkata-kata lagi.

Comments :

1
Chazy Arïë Ëff Shinoda mengatakan...
on 

very good...
moga langgeng

Posting Komentar

Siapapun yang berkunjung, kiranya bersedia memberikan komentar atau sekedar coretan.....

Ikut Isi Survey Dapat Dollar

Daftar Ziddu

 

Copyright © 2009 by KABAR ARTIS INDONESIA Powered By Blogger Design by ET