Simple Template For Entertainment News

Headline

Ikut Survey Website di Bayar dengan Dollar

Kamis, 22 September 2011

Mahalnya Busana Syarini............

Pelantun lagu Aku Tak Biasa, Syahrini selalu mencoba tampil sempurna di atas panggung dengan gaya busana yang glamour dan terkesan mahal.


Menurut Syahrini, hal itu adalah wajar karena ia benar-benar ingin total menghibur. Untuk kepentingan tersebut, ia rela mengeluarkan dana puluhan juta rupiah untuk busana yang dikenakannya.
"Buat aku nggak masalah (busana mahal) karena itu akan berputar ya kayak investasi yang bisa berputar, jadi aku pikir lumrah ya," ujarnya saat ditemui di SCTV Tower, Jakarta Pusat, Rabu (21/9/2011).

Kendati begitu, tak selalu Syahrini akan mengenakan busana yang dipadu aksesoris mahal di setiap penampilan. Kadang, ia pun harus menekan biaya untuk masalah busana panggungnya.
"Kalau omset aku tinggi ya pasti beli yang sedikit spesial, tapi kalau lagi rendah, aku harus kencangkan ikat pinggang juga," tuturnya. (Deva).

Comments :

3 komentar to “Mahalnya Busana Syarini............”

Chazy Arïë Ëff Shinoda mengatakan...
on 

Byuuhhh wanita ini sensasi mulu

Akang Romly mengatakan...
on 

@Chazy Arïë Ëff Shinoda


sangat cari perhatian mang

Febby mengatakan...
on 

Embeer chyyn . . Mane ude tue . . Sox . .sox an agex

Posting Komentar

Siapapun yang berkunjung, kiranya bersedia memberikan komentar atau sekedar coretan.....

Ikut Isi Survey Dapat Dollar

Daftar Ziddu

 

Copyright © 2009 by KABAR ARTIS INDONESIA Powered By Blogger Design by ET