Simple Template For Entertainment News

Headline

Ikut Survey Website di Bayar dengan Dollar

Senin, 10 Mei 2010

Eva Mendes Belajar Melawan Ketakutan

Eva Mendes (36) tak keberatan menjalani terapi. Tahun 2008 bintang film The Bad Lieutenant ini menghabiskan waktu di panti rehabilitasi karena kondisi yang tak bisa disebutkan.

Mendes berkata, sangat penting baginya untuk mendiskusikan persoalannya dengan seorang profesional. Dia tak keberatan kembali mengatur janji temu bila tak bisa menghadiri sesi pertemuan karena kesibukan yang menumpuk.

”Aku ’senang’ menjalani terapi ini karena tidak membuatku harus masuk ruangan, duduk, lalu berbicara dengan seseorang yang sesungguhnya merupakan orang asing dalam hidupmu. Satu hal yang pasti, memiliki seseorang yang berkomitmen membantumu menjadi orang yang lebih baik sangatlah menyenangkan,” ujar Mendes.

Pemain film Ghost Rider ini percaya, sangat penting bisa mengatasi ketakutan dalam hidup. Salah satu ketakutannya adalah tenggelam. Oleh karena itu, dia berusaha keras belajar berenang.

”Aku berusaha melawan ketakutanku. Aku berusaha jujur pada diri sendiri dan menghadapi ketakutan itu. Aku tak bisa berenang, jadi aku minta temanku tidak memberikan pelampung. Aku tahu itu gila, tetapi aku melakukannya dan berhasil,” kata Mendes yang masuk daftar 100 perempuan terseksi versi majalah Maxim.

Comments :

1
kabar artis mengatakan...
on 

Bos tukeran link ya, link nya sudah aku tambahkan tuh pada blogku,
thx

Posting Komentar

Siapapun yang berkunjung, kiranya bersedia memberikan komentar atau sekedar coretan.....

Ikut Isi Survey Dapat Dollar

Daftar Ziddu

 

Copyright © 2009 by KABAR ARTIS INDONESIA Powered By Blogger Design by ET