Simple Template For Entertainment News

Headline

Ikut Survey Website di Bayar dengan Dollar

Senin, 10 Mei 2010

Raffi: Yuni Banyak 'Ngajarin' Saya

Ketika masih menjadi suami-istri, Anang Hermansyah dan Krisdayanti atau KD pernah sukses sebagai duet. Akankah Raffi Ahmad dan Yuni Shara seberhasil mereka dengan meluncurkan single "50 Tahun"?

"Kalau niatan kaya KD dan Anang, ya enggak juga, karena aku bukan penyanyi. Tapi, aku coba karena diajak Yuni. Kalau aku, nyanyi kan bukan pekerjaan pokok. Mudah-mudahan bisa diterima," ucap Raffi Lagu tersebut, kata Raffi, dikerjakan dengan serius. Yuni menjadi produsernya. Walaupun ia dan Yuni berpacaran, ia mengatakan bahwa mereka berdua berusaha untuk tetap bekerja secara profesional. "Dia banyak ngajarin saya, tapi lebih santai," ujar Raffi tentang kerja samanya dengan Yuni.

Raffi mengaku, hubungan cintanya dengan Yuni justru mempermudah kerja samanya dalam merekam lagu itu. "Sukanya lebih banyak. Enggak ada enggak enaknya. Lebih sreg saja karena aku dan Yuni punya hubungan. Kalau ada apa-apa, tinggal ngomong. Enggak ada enggak enak-enggak enakan," katanya.

Comments :

0 komentar to “Raffi: Yuni Banyak 'Ngajarin' Saya”

Posting Komentar

Siapapun yang berkunjung, kiranya bersedia memberikan komentar atau sekedar coretan.....

Ikut Isi Survey Dapat Dollar

Daftar Ziddu

 

Copyright © 2009 by KABAR ARTIS INDONESIA Powered By Blogger Design by ET