Simple Template For Entertainment News

Headline

Ikut Survey Website di Bayar dengan Dollar

Selasa, 04 Mei 2010

Kontrak Artis

Banyak artis bermasalah dengan kontrak kerja dan harus beberapa di pengadilan. Penyanyi Vidi Aldiano mengaku takut harus berurusan dengan masalah kontrak.

"Aku belum pernah berurusan. Aku juga takut berurusan," ujar Vidi. Menurut Vidi, masalah kontrak adalah hal yang sensitif karena berhubungan dengan kinerja seseorang dan nominal uang. Terkadang kesalahan bukan hanya terjadi pada artis, tetapi juga manajemen yang menaunginya.

Artis juga manusia, maka di mata pelantun hits 'Nuansa Bening' itu adalah hal yang wajar jika sesekali melakukan kesalahan. Namun sebaiknya semua masalah kontrak harus dipelajari dengan benar sebelum disepakati.

"Pokoknya harus teliti jangan sampai melanggar. Kita harus beretika baik saja sama partner yang bekerjasama dengan kita," jelas Vidi.

Pesinetron Rezky Aditya kini sedang bermasalah dengan rumah produksi MD Entertainment karena masalah kontrak. Sidang sedang berjalan dan pihak MD Entertainment menuntut sebesar Rp 21 miliar kepada Rezky.

Band d'Masiv pun demikian. Gara-gara batal manggung di Sinjai pada 27 Februari 2010 lalu, seorang bos promotor bernama Rizal menuntut pidana para personel d'Masiv. Hngga kini kasus tersebut masih dalam proses.

Comments :

0 komentar to “Kontrak Artis”

Posting Komentar

Siapapun yang berkunjung, kiranya bersedia memberikan komentar atau sekedar coretan.....

Ikut Isi Survey Dapat Dollar

Daftar Ziddu

 

Copyright © 2009 by KABAR ARTIS INDONESIA Powered By Blogger Design by ET