Simple Template For Entertainment News

Headline

Ikut Survey Website di Bayar dengan Dollar

Sabtu, 01 Mei 2010

Hubungan Anang - Syahrini

Meski membantah punya hubungan khusus, penyanyi Syahrini dan Anang Hermansyah semakin lengket. Bahkan, Syahrini kini mengetahui kebiasaan-kebiasaan buruk mantan suami Krisdayanti itu.

"Mas Anang itu slengean, jarang mandi," ujar Syahrini Sejak sukses merilis 'Jangan Memilih Aku', Syahrini dan Anang menjadi sering menghabiskan waktu bersama. Hal itu terjadi karena jadwal manggung mereka sangat padat, bahkan hingga akhir tahun.
"Sampai Desember full, kita juga akan tur ke Timur Tengah," jelas perempuan yang kini berusia 27 tahun itu.

Syahrini sepertinya juga semakin lengket dengan Aurelle dan Azriel, dua buah hati Anang. Beberapa waktu lalu, Syahrini dan Aurelle pun terlihat kompak saat menghadiri konser penyanyi asal Amerika Serikat, Kelly Clarkson.

Semakin terlihat mesra, penyanyi Anang dan Syahrini mendapat dukungan dari para penggemarnya supaya mereka berpacaran. Namun, sampai saat ini, Anang mengaku belum bersedia menjadi kekasih Syahrini. Kenapa?

Anang merasa masih perlu waktu untuk menjalin percintaan lagi. Menurutnya, masih terlalu cepat untuk melakoni hubungan serius.

"Rumah belum ada juga, aku juga masih membangun kesiapan anakku juga," ucapnya.

Meski begitu, Anang tidak menutup kemungkinan untuk berpacaran dengan teman duetnya itu kelak. Ayah dari Aurelle dan Azriel itu pun tidak mau main-main jika suatu saat nanti mempunyai kekasih.

Comments :

0 komentar to “Hubungan Anang - Syahrini”

Posting Komentar

Siapapun yang berkunjung, kiranya bersedia memberikan komentar atau sekedar coretan.....

Ikut Isi Survey Dapat Dollar

Daftar Ziddu

 

Copyright © 2009 by KABAR ARTIS INDONESIA Powered By Blogger Design by ET