Simple Template For Entertainment News

Headline

Ikut Survey Website di Bayar dengan Dollar

Selasa, 04 Mei 2010

Irwansyah - Zaskia Sungkar semakin dekat

Baru-baru ini Zaskia Sungkar dikabarkan tengah dekat dengan mantan pacar Acha Septriasa, Irwansyah. Kedekatan itu pun ternyata didukung Fanny Bauty sebagai ibunda Zaskia.

Sebagai orangtua, Fanny senang jika Zaskia dekat dengan pria yang taat agama. Salah satunya pria tersebut harus rajin salat.

"Irwansyah aku suka, dia salatnya rajin. Buat aku sih yang penting Zaskia berteman sama orang yang agamanya bagus," kata Fanny. Fanny memandang positif sosok Irwansyah sebagai pria yang baik. Apalagi saat bintang film 'Love' itu datang ke rumahnya di kawasan Palmerah, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

"Yang saya lihat dia orangnya baik dan agamanya bagus karena dia sempat salat di rumah. Jadi saya suka kalau Zaskia berteman dengan orang yang seperti itu," kata Fanny.

Namun Fanny menjelaskan kalau kedekatan anak pertamanya dengan Irwansyah hanya sebatas teman, bukan pacaran. "Kalau cuma dekat, jangan dibilang pacaran. Dekat sama Irwansyah cuma dekat saja karena mereka kerjasama jadi host (Sensasi-red) bareng," tegas Fanny.

Comments :

0 komentar to “Irwansyah - Zaskia Sungkar semakin dekat”

Posting Komentar

Siapapun yang berkunjung, kiranya bersedia memberikan komentar atau sekedar coretan.....

Ikut Isi Survey Dapat Dollar

Daftar Ziddu

 

Copyright © 2009 by KABAR ARTIS INDONESIA Powered By Blogger Design by ET