Simple Template For Entertainment News

Headline

Ikut Survey Website di Bayar dengan Dollar

Jumat, 30 April 2010

Anji Belum Terpikir Lamar Sheila

Setelah pengakuannya sebagai ayah biologis Leticia Carlotte Agraciana Joseph, vokalis Anji "Drive" langsung diberitakan juga akan melamar pesinetron Sheila Marcia. Namun, hingga kini Anji mengaku hanya ingin berkonsetrasi pada tur promo yang sedang dilakukan grup band Drive.

Rencana Anji untuk segera menikahi Sheila memang masih jauh dari pemikirannya saat ini. Dengan hati-hati Anji menjawab pertanyaan seputar rencana pernikahannya. Dengan alasan takut salah omong.

Bukan tanpa alasan apabila Anji memilih menyimpan jawabannya soal rencana melamar Sheila.Diakuinya, bisa lebih dekat dengan Leticia dan Sheila saat ini saja, ia begitu bersyukur. "Kalau lagi di Jakarta Anji senang gendong Ticia (panggilan sayang Leticia), apalagi dia sekarang lagi belajar emosi, senyum, menangis, tertawa. Dimana hal itu adalah momen yang membahagiakan bagi Anji. Apalagi hubungan sama Sheila selama ini juga bagus.

Pengakuan Anji "Drive" sebagai ayah dari putri pesinetron Sheila Marcia, Leticia Charlotte Agraciana Joseph, rupanya bukan akhir dari kisah yang harus dijalani Anji.

Setelah pengakuan itu, kini Anji harus dihadapkan pada keputusan apakah ia harus menikahi Sheila Marcia atau melepaskannya sebagai orangtua tunggal bagi Leticia.
Anji secara tegas mengatakan akan ikut bertanggung jawab membesarkan darah dagingnya. Namun, mengenai apakah Anji berencana menikahi Sheila, dia belum memberikan jawabannya secara tegas.

Menanggapi hal itu, Maria Caecillia Joseph, ibunda Sheila, justru tak ingin hal itu terjadi. Ia tegas-tegasan mengatakan bahwa tidak akan ada pernikahan antara Anji dan Sheila. Menurutnya, Sheila akan tetap menjadi orangtua tunggal meskipun Anji telah secara terbuka mengakui bahwa Ticia—panggilan untuk Leticia—adalah darah dagingnya.

Di tempat yang berbeda, orangtua Anji juga menyatakan tanggapan yang hampir senada.
Penegasan yang sama diutarakan ayah Anji, Hartiyo (60). Menurut dia, rencana untuk menikahkan Anji dengan Sheila patut dipertimbangkan terlebih dahulu. Alasannya, hidup berumah tangga memerlukan waktu yang panjang dan dibutuhkan kesiapan yang matang. Pihak keluarga, tambahnya, masih harus mendiskusikan terlebih dahulu dengan Anji.

Berbeda dengan kedua orangtuanya, dukungan agar Anji menikahi Sheila justru datang dari adik kandung Anji, Putri Indrani (25). Ia mengaku tidak keberatan bila Anji, yang merupakan putra kedua dari tiga bersaudara itu, menikah dengan Sheila.

Putri mengatakan, keluarganya hingga kini masih menanti ajakan dari Anji untuk melihat secara langsung Leticia dan bertemu untuk kali pertama dengan Sheila Marcia.

Comments :

0 komentar to “Anji Belum Terpikir Lamar Sheila”

Posting Komentar

Siapapun yang berkunjung, kiranya bersedia memberikan komentar atau sekedar coretan.....

Ikut Isi Survey Dapat Dollar

Daftar Ziddu

 

Copyright © 2009 by KABAR ARTIS INDONESIA Powered By Blogger Design by ET