Simple Template For Entertainment News

Headline

Ikut Survey Website di Bayar dengan Dollar

Selasa, 13 April 2010

Amy "Search" Terus Bernyanyi

Setelah 30 tahun malang melintang di dunia musik, hingga kini vokalis Malaysia Amy "Search" (52) belum memutuskan untuk pensiun bernyanyi. Bagi Amy, menjadi seorang vokalis merupakan sebuah anugerah yang tak bisa sengaja dihentikan.

"Belum ada (rencana pesiun). Bagi saya, seorang seniman itu anugerah," kata pelantun lagu populer "Isabela" ini di Jakarta, Selasa (13/4/2010).

Masih kata Amy, anugerah yang didapatnya itu tidak bisa dihentikan. "Seni itu anugerah. Sampai sekarang saya belum memutuskan kapan berhenti bernyanyi. Seni itu anugerah yang tidak bisa dihentikan sampai kapanpun," lanjutnya.

Amy mengaku, dengan anugerah tersebut, ia akan terus bernyanyi, meski saat ini ia mengalami sedikit gangguan kesehatan. "Selama saya dikaruniai kesehatan dan suara saya ingin didengar, saya akan tetap menyanyi," tekadnya. "Ada masalah saraf. So far, kalau nadanya tinggi, bisa diturunkan," imbuhnya tentang kondisi kesehatannya.

Comments :

1
Unknown mengatakan...
on 

Amy forever!

Posting Komentar

Siapapun yang berkunjung, kiranya bersedia memberikan komentar atau sekedar coretan.....

Ikut Isi Survey Dapat Dollar

Daftar Ziddu

 

Copyright © 2009 by KABAR ARTIS INDONESIA Powered By Blogger Design by ET