Simple Template For Entertainment News

Headline

Ikut Survey Website di Bayar dengan Dollar

Jumat, 16 April 2010

Tika Putri: Minum Obat, Eh Nyangkut di Tenggorokan

Gara-gara pengalaman masa kecilnya yang begitu membekas, pesinetron, dan presenter Tika Putri mengaku pantang meminum pil antibiotik.

"Aku enggak biasa minum obat karena suka parno (cenderung takut)," kata Tika saat ditemui, Kamis 15 April 2010

Tika lantas mengisahkan kejadian beberapa waktu lalu yang membuatnya mikir dua kali mengonsumsi obat berupa pil. "Pernah waktu kecil aku kena gejala tifus, terus minum obat yang gede-gede banget. Terus pas diminum, nyangkut di tenggorokan sampai pahitnya enggak hilang dua jam," kenang Tika.

Kejadian itu terus membekas. Makanya, ketika kondisi kesehatannya sedang terganggu karena flu, ia lebih memilih untuk menghindari dokter. "Ini cuma radang, bukan penyakit besar, dan aku belum sempat ke dokter karena aku benci antibiotik. Jadi sebisa mungkin hindari ke dokter, karena aku juga enggak mau terlalu banyak bahan chemical," jelasnya.

Solusinya? "Sehari minimal aku minum dua liter. Minumnya air putih, dan banyakin makan buah. Itu aja cukup," tekannya.

Comments :

0 komentar to “Tika Putri: Minum Obat, Eh Nyangkut di Tenggorokan”

Posting Komentar

Siapapun yang berkunjung, kiranya bersedia memberikan komentar atau sekedar coretan.....

Ikut Isi Survey Dapat Dollar

Daftar Ziddu

 

Copyright © 2009 by KABAR ARTIS INDONESIA Powered By Blogger Design by ET