Simple Template For Entertainment News

Headline

Ikut Survey Website di Bayar dengan Dollar

Jumat, 30 April 2010

Kabar Anang - Syahrini dan Grup Rock KIDNAP

Anang Hermanyah dan Syahrini bakal segera menikah. Begitulah kabar hangat yang belakangan muncul di kalangan wartawan. Disebut-sebut, pernikahan akan dilangsungkan di Tanah Suci, Mekkah, dalam waktu dekat ini. Benarkah kabar menggembirakan itu?

Saat dikonfirmasi, Anang membantahnya sekaligus mempertegas bahwa keperluannya ke kawasan Timur Tengah itu untuk memenuhi undangan menyanyi.
Dijelaskan Anang dan Syahrini telah menandatangani kontrak untuk manggung di luar negeri. Rencana perjalanannya akan dimulai pada tanggal 4 Mei 2010 mendatang, yang diawali dari Malaysia, Singapura, Jepang, kemudian Jeddah.

Diakui Anang, Jeddah akan menjadi tempat yang spesial bagi mereka. Pasalnya, kehadiran mereka di sana menandai penampilan artis Indonesia yang manggung untuk pertama kalinya di kota tersebut.

Sejak menjadi pasangan duet, hubungan Anang dan Syahrini semakin lengket saja. Bahkan, Anang dikabarkan telah menyatakan cintanya kepada Syahrini. Namun, hingga kini Syahrini masih belum memberikan jawabannya.

Saat ditanya mengenai hal ini, Syahrini hanya tersipu malu. Lantas, apakah kepergiannya umroh di Mekkah sekaligus akan dimanfaatkan untuk memohon petunjuk pada Tuhan mengenai jodohnya itu?

"Nggak ah, buat aku sama saja. Yang penting ridho dari mama dan papa. Dapat berkah gimana pun doanya kan kalau dari mama-papa, pasti dapat berkah. Tapi ke Mekkah ya lebih spesial lagi karena Tanah Suci," jawab Syahrini sambil melirik Anang.

Menurut Syahrini, keberangkatan ke Mekkah nanti akan dimanfaatkan untuk memohon doa bagi kelancaran rezekinya. Awal Mei 2010, Anang dan Syahrini dijadwalkan menghadiri undangan manggung di sejumlah tempat di luar negeri. Salah satu tujuan mereka adalah Jeddah dan Mekkah. Di sana, mereka akan mampir untuk menunaikan ibadah umroh. Anang mengaku, kesempatan itu juga akan dimanfaatkannya untuk berdoa agar album reuni Kidnap berjalan sukses. "(Berdoa) Semoga band Kidnap cepat kembali," pungkasnya.

Karena Anag sedang berusaha menghidupkan kembali grup band rocknya yang berjuluk Kidnap. Lama tenggelam, band Kidnap akan dihidupkan lagii. Anang Hermansyah, salah satu personel grup itu mengatakan saat ini band yang dirintisnya pada 1990-an tersebut tengah menggarap album baru. Sejumlah lagu untuk album itu telah siap.

"Aku lagi nyiapin lagu-lagu Kidnap. Kami ada enam lagu baru dan lagu reuni. Sudah empat lagu beres," cerita Anang, Menurut Anang, Kidnap masih dengan para personel lama."Pokoknya, tunggu saja, secepatnya bakal keluar," janjinya.

Pada 1989, Anang memutuskan untuk hijrah ke Jakarta dari Jember dan berkenalan dengan Pay Siburian, yang pernah menjadi gitaris Slank dan bip. Melalui Pay, Anang pun masuk dalam lingkungan pergaulan Gang Potlot dan kemudian membentuk Kidnap. Bersama Kidnap, Anang menelurkan album Katrina pada 1993 .

Selepas dari Kidnap, Anang memutuskan untuk menempuh jalur solo. Setelah menikah dengan Krisdayanti (KD), sejumlah album duet pun dihasilkannya. Kini, setelah bercerai dengan KD, Anang berduet dengan Syahrini.

Comments :

0 komentar to “Kabar Anang - Syahrini dan Grup Rock KIDNAP”

Posting Komentar

Siapapun yang berkunjung, kiranya bersedia memberikan komentar atau sekedar coretan.....

Ikut Isi Survey Dapat Dollar

Daftar Ziddu

 

Copyright © 2009 by KABAR ARTIS INDONESIA Powered By Blogger Design by ET