Simple Template For Entertainment News

Headline

Ikut Survey Website di Bayar dengan Dollar

Senin, 05 April 2010

Andi /rif: Koruptor Pajak Itu Maling Duit Orang...

Mencuatnya kasus penggelapan uang pajak dan maraknya tindak pidana korupsi di Indonesia ikut menjadi sorotan vokalis grup rock /rif, Restu Triandi alias Andi "/rif". Menurut Andi, negara kini babak belur akibat uang pajak dikorupsi.
 
"Negara sudah babak belur begini ditambah babak belur lagi," tukas Andi saat ditemui usai press screening film SKJ di Planet Hollywood Jakarta, Senin (5/4/2010).

Bagi Andi, para koruptor pajak bisa disetarakan dengan maling. "Ya orang gila itu maling duit orang. Saya setiap honor yang saya terima pasti potong pajak, dan uang itu seharusnya terkumpul buat pembangunan negara. Tapi kalau disalahgunakan itu sama saja maling, sekelas bangsat," tegasnya.

Tekan penyanyi lagu "Si Hebat" itu, sudah sepatutnya pemerintah berani bertindak tegas. "Tapi itu tugas pemerintah untuk menindak. Saya hanya warga negara yang menjalankan kewajiban saya. Tapi saya merasa uang saya juga dimaling," ujar Andi.

Karena bagaimanapun Andi merasa pajak yang disetorkan warga negara Indonesia kepada pemerintah akan sangat berguna untuk pembangunan. "Kewajiban dari jutaan warga negara Indonesia itu dari pajak. Kota besar okelah jalannya bagus-bagus, tapi ke pinggir dikit jalannya hancur-hancur," kata Andi. "Mungkin itu hal kecil yang mengganggunya cukup banyak, belum hal yang lebih besar," tambahnya.

Solusinya? "Yang penting profesional saja karena kita sendiri kalau harus tahu uang pajak larinya ke mana saja itu tidak mungkinlah. Saya bukan orang yang mengurusi negara, saya hanya orang yang menghibur lewat musik, tapi solusinya sebagai pemerintah tidak hanya ngomong doang umbar janji tapi harus ada action," pungkas Andi.

Comments :

0 komentar to “Andi /rif: Koruptor Pajak Itu Maling Duit Orang...”

Posting Komentar

Siapapun yang berkunjung, kiranya bersedia memberikan komentar atau sekedar coretan.....

Ikut Isi Survey Dapat Dollar

Daftar Ziddu

 

Copyright © 2009 by KABAR ARTIS INDONESIA Powered By Blogger Design by ET