Simple Template For Entertainment News

Headline

Ikut Survey Website di Bayar dengan Dollar

Kamis, 08 April 2010

The Titans Tak Takut Kena Sensor dan Kontroversi..............

Band asal Bandung, The Titans, resmi merilis album ketiga mereka. Bersamaan dengan diluncurkannya album yang bertajuk III (tiga romawi) itu, The Titans juga merilis klip video lagu "Rasa Cinta", yang menampilkan adegan-adegan kekerasan antargeng. Namun, The Titans tak takut klip video itu kena sensor dan jadi kontroversi.
Bagi Rizky (vokal), Andika (keyboard), Oni (gitar), Indra (bas), Imot (synthesizer dan program), dan Tom Tom (drum), klip video single pertama dari album tersebut sarat makna. "Melihat video clip jangan hanya dengan mata. Pesannya bagus. Kalau kita punya perasaan cinta, jangan dengan jalan kekerasaan," jelas Rizky, yang bersama teman-temannya mengadakan jumpa pers peluncuran album III di Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (7/4/2010).

Lanjut Rizky, klip video "Rasa Cinta" menyiratkan makna kasih sayang orangtua kepada anak. "Di video clip itu kami coba kasih tahu ada sepasang kekasih yang cowoknya sangat mencintai ceweknya dengan sepenuh hati. Video clip ini memberi pesan agar ibunya lebih mencintai anaknya dibanding pacarnya. Apapun juga, jangan sampai melupakan kasih sayang orangtua," jabar Rizky.

Lewat adegan-adegan kekerasan antargeng pun, kata Rizky, The Titans justru bermaksud menyampaikan pesan antikekerasan. "Video clip ini juga menggambarkan jangan sampai berantem dengan jadi anggota geng, tapi pas pulang ke rumah ibunya meninggal karena sakit. Pesannya, jangan seperti itu," jabar Rizky lagi.
Aku Andika, The Titans bersama sang sutradara, Tepan Cobain, sudah menjaga sejak awal agar klip video tersebut tak akan kena gunting sensor. "Kami sudah atur dengan baik dari awal shooting. Yang kira-kira bakal disensor, enggak kami tampilin," kata Andika. "Makany,a Mas Tepan Cobain bikin slow motion, biar enggak terlihat kekerasannya, tapi hasilnya kaya, 'Wah, keras banget ya.' Padahal sih enggak," sambungnya.
Sementara itu, Rizky yakin bahwa adegan-adegan kekerasan yang melibatkan 50 orang figuran itu tidak akan menimbulkan kontroversi. "Kami sudah pertimbangkan matang-matang, video clip-nya seperti apa, konsepnya gimana. Sutradaranya sudah mikirin, 'Bagaimana nih, supaya enggak kelihatan kekerasan banget?' Mudah-mudahan enggak ada kendala, masalah, dan orang-orang suka, bukan mencerca," kata Rizky.

Comments :

0 komentar to “The Titans Tak Takut Kena Sensor dan Kontroversi..............”

Posting Komentar

Siapapun yang berkunjung, kiranya bersedia memberikan komentar atau sekedar coretan.....

Ikut Isi Survey Dapat Dollar

Daftar Ziddu

 

Copyright © 2009 by KABAR ARTIS INDONESIA Powered By Blogger Design by ET