Simple Template For Entertainment News

Headline

Ikut Survey Website di Bayar dengan Dollar

Sabtu, 03 April 2010

Titi-Tian- Persiapan Dapat Momongan


Keinginan pesinetron Christian Sugiono mendapatkan momongan tahun ini semakin bulat. Dia mulai menyisihkan sebagian besar waktunya untuk berdua bersama sang istri, artis dan penyanyi Titi Kamal.

Di beberapa acara, pasangan yang menikah di Australia pada 6 Februari 2009 itu pun muncul bersama. Seperti yang terjadi di Shisa Cafe, Kemang, Jakarta, pada Kamis malam (1/4). ''Sekarang waktu kita untuk sering bersama makin banyak,'' kata Tian, panggilan akrab Christian.

Karena sudah tidak terlibat kontrak sinetron kejar tayang, Tian dan Titi berencana berlibur tiga bulan penuh. Beberapa negara sudah menjadi incaran mereka. Tempat yang dipilih ada di luar Asia. ''Mau liburan ke tempat yang agak jauh. Kan saat ini adalah momen yang tepat mendapatkan momongan,'' ujar Tian.

Di antara yang sudah menjadi gambaran akan dituju adalah tempat-tempat yang tak seberapa lazim. ''Saya mau ke padang pasir, padang rumput, kutub. Pokoknya, makin aneh makin seru,'' kata Tian.

Meski nanti mengeluarkan bujet besar, ujar dia, itu bukan masalah. Sebelum berlibur mereka menyisihkan pendapatan. ''Ayah saya selalu bilang, jadi orang jangan di rumah terus. Harus keluar, melihat dunia,'' imbuh Tian.

Titi dan Tian memang termasuk pasangan yang hampir rutin berlibur ke berbagai tempat bersama. Mereka pernah ke Yunani. Saat berbulan madu, mereka mengunjungi gugusan pulau indah di Maladewa dan ke padang pasir di Mesir.

Tidak ada jadwal syuting yang padat, bagaimana dengan aktivitas Titi saat ini? ''Sekarang dia banyak kesibukan di kantor, ngurusin bisnis kuliner. Titi kan juga punya bisnis kuliner. Kuliner, itu bisnis untuk masa depan. Saya mau, kalau nanti sudah lewat masanya, ya bisa konsentrasi di bisnis ini,'' ujar Tian.

Comments :

0 komentar to “Titi-Tian- Persiapan Dapat Momongan”

Posting Komentar

Siapapun yang berkunjung, kiranya bersedia memberikan komentar atau sekedar coretan.....

Ikut Isi Survey Dapat Dollar

Daftar Ziddu

 

Copyright © 2009 by KABAR ARTIS INDONESIA Powered By Blogger Design by ET