Simple Template For Entertainment News

Headline

Ikut Survey Website di Bayar dengan Dollar

Minggu, 11 April 2010

Menjalin hubungan dengan sesama anak band memang susah-susah gampang. Jika tidak sedang tur, menjadi saat indah karena dapat menghabiskan waktu bersama-sama, namun sebaliknya jika sedang banyak kegiatan, harus rela berjauhan hingga beberapa waktu. Begitulah yang dirasakan personil T2, Tiwi yang kini berpacaran dengan Ade, gitaris band Domino.

"Alhamdulillah hubungan aku sama Ade nggak macam-macam, yang penting positif," ungkap Tiwi menegaskan.

Cewek berambut pendek itu mengaku memberikan kepercayaan pada Ade meski diakui rasa cemburu kerap muncul ketika melihat para penggemar Domino dari kalangan kaum hawa yang mengidolakan pacarnya itu.

"Cemburuan sih pasti ada karena ada rasa saling memiliki. Habis fans ceweknya banyak. Tapi yang penting lebih dikasih kepercayaan saja," sambungnya.

Ditanya suka dan dukanya pacaran dengan anak band, Tiwi yang pernah menjadi kontestan Akademi Fantasi Indosiar (AFI) itu mengatakan kalau dua rasa itu pasti ada pada pasangan mana pun. Namun semuanya itu dibawa santai seiring bergulirnya waktu.

"Dukanya sih ada tapi di mana ada duka itu ya dibawa santai saja. Mungkin kayak jarang ketemu karena ada tur, jadi harus berkorban pulsa," imbuhnya tersenyum.

Comments :

0 komentar to “ ”

Posting Komentar

Siapapun yang berkunjung, kiranya bersedia memberikan komentar atau sekedar coretan.....

Ikut Isi Survey Dapat Dollar

Daftar Ziddu

 

Copyright © 2009 by KABAR ARTIS INDONESIA Powered By Blogger Design by ET