Simple Template For Entertainment News

Headline

Ikut Survey Website di Bayar dengan Dollar

Rabu, 07 April 2010

Mulan Belajar Piano

Bukan maksud untuk menyaingi musisi Ahmad Dhani dalam mengaransemen musik, penyanyi Mulan Jameela belajar piano. Menurut penyanyi seksi ini, alasan dirinya masuk ke dalam RCM (Republik Cinta Management) pimpinan Dhani tersebut, karena mantan suami Maia Estianty itu sangat jenius dan piawai dalam menciptakan dan mengaransemen sebuah lagu. "Ya sempat kepikiran, tapi biarin aja lah. Aku juga masuk RCM alasan yang sangat kuat adalah kepiawaian Mas Dhani. Jadi sekarang aku gak mau yang sok-sokan untuk aransemen seperti apa. Kalau sekarang aku pengen belajar alat musik itu juga supaya aku bisa lebih mengerti seperti apa seni musik itu. Belajar piano, tapi aku juga nggak mahir," tandas Mulan saat ditemui di Studio Sparc, Jl. Raya Bogor, Jakarta Timur.
 
Lebih lanjut Mulan menerangkan, di bawah tangan dingin Dhani banyak musisi yang telah menjadi besar seperti grup band The Virgin. Di mata Mulan, Dhani adalah sosok orang yang penuh seni dan tahu harus berbuat apa terhadap anak didiknya. "Sosok Ahmad Dhani bagi aku adalah orang yang sangat nyeni banget. Dia sangat tahu mau seperti apa dan mau bikin seperti apa. Ya nggak usah ngomongin aku, Contohnya saja seperti Dara The Virgin, dia (Dhani) tahu mau buat dia (Dara) seperti apa, dan sekarang The Virgin juga namanya semakin besar. Ini banyak banget hasilnya karena berkat tangan dinginnya juga, dan banyak manfaat dari dia yang kita serap," celoteh Mulan.

Album solo Mulan Jameela sudah lama ditunggu banyak fansnya, namun sampai detik ini Mulan belum juga mengeluarkan album solo perdananya tersebut. Menurut Mulan, dari bulan Januari tahun 2008 sampai saat ini dirinya belum juga mengeluarkan album. Pelantun Makhluk Tuhan Paling Seksi ini meminta maaf karena terlalu lama vakum. "Ya, lama banget, dari Januari 2008 dan sekarang sudah 2010. Ya sorry ya albumnya keluar lama banget, aku harus bisa memahami dengan kondisi apapun. Itu adalah sesuatu yang aku harus ambil hikmahnya," ujar Mulan saat ditemui di Studio Sparc, Jl. Raya Bogor, Jakarta Timur, Selasa (6/4).

Walaupun untuk mengeluarkan album solo perdananya Mulan masih harus menunggu lagi. Tapi keputusan itu dijalaninya dengan mensyukuri apa yang telah diraihnya sekarang ini. "Kalau aku ya insya Allah, aku jalani saja orangnya. Aku selalu mensyukuri apa yang sudah aku dapat, apa yang aku jalani dan ini alhamdulillah ini sudah lebih dari yang aku inginkan," terang Mulan.

Comments :

0 komentar to “Mulan Belajar Piano”

Posting Komentar

Siapapun yang berkunjung, kiranya bersedia memberikan komentar atau sekedar coretan.....

Ikut Isi Survey Dapat Dollar

Daftar Ziddu

 

Copyright © 2009 by KABAR ARTIS INDONESIA Powered By Blogger Design by ET