Simple Template For Entertainment News

Headline

Ikut Survey Website di Bayar dengan Dollar

Minggu, 11 April 2010

SANIA SUDAH COCOK DENGAN PACARNYA...

Pacaran dua tahun memang bukan waktu yang sebentar. Dua tahun sudah cukup untuk mengenal lebih dalam seperti apa sifat dan sikap pasangan. Begitu juga dengan keluarga pasangan itu sendiri. Sama seperti yang dialami langsung oleh Sania. Ia mengaku sudah cocok satu sama lain, namun sayangnya mereka belum siap menikah karena masih ada perbedaan.

"Ya kalau dua tahun mah sudah cocok, masa' dua tahun belum cocok?" ujarnya, "Rencana sih ada, tapi Tuhan yang menentukan karena kita masih ada perbedaan-perbedaan. Lagian dua tahun masa' sih keluarga belum kenal? Aduh itu nggak usah dipaksain ya, kayak setahun dua tahun harus married aja."

Ditemui di FX Plaza, Jakarta Selatan, Sania masih belum mau mengenalkan siapa pria beruntung yang menjadi kekasihnya tersebut. Ia masih memilih merahasiakan jati diri pria itu.

Sementara disinggung mengenai kriteria calon suami, gadis yang hobi tampil nyentrik ini mengaku cukup tinggi menjunjung soal agama dan tanggung jawab pria menjadi kepala rumah tangga. Soal fisik maupun ras tidak jadi masalah - bule atau bukan sama saja.

"Kalau saya siapa aja. Orang lokal juga nggak apa-apa, yang penting baik, satu agama, bisa bertanggung jawab sebagai kepala rumah tangga," pungkas Sania.

Comments :

0 komentar to “SANIA SUDAH COCOK DENGAN PACARNYA...”

Posting Komentar

Siapapun yang berkunjung, kiranya bersedia memberikan komentar atau sekedar coretan.....

Ikut Isi Survey Dapat Dollar

Daftar Ziddu

 

Copyright © 2009 by KABAR ARTIS INDONESIA Powered By Blogger Design by ET