Simple Template For Entertainment News

Headline

Ikut Survey Website di Bayar dengan Dollar

Sabtu, 24 April 2010

Jupe senang tidak di Demo di Pacitan

Hingga kunjungannya di Pacitan berakhir, tidak ada satupun demo yang menghadang artis Julia Perez. Jupe yang mencalonkan diri jadi wakil bupati pun senang kunjungannya berjalan tanpa ada kisruh.

"Saya senang banget ternyata Pacitan nggak ada yang pro dan kontra," ujarnya sebelum meninggalkan Pacitan, Sabtu, 24 April 2010

Selama kurang lebih lima jam ada di Pacitan, Jupe mendatangi beberapa tempat. Pertama-tama ia menyambangi Pondok Pesantren Al Fattah. Setelah itu, artis 29 tahun tersebut bertemu dengan Bupati Pacitan, Sujono.

Jupe menutup safarinya di Pacitan, dengan membuka pertandingan sepakbola antar klub lokal di Stadion Citra Mandiri. Di sana, artis yang kerap berpenampilan seksi itu disambut antusias puluan warga.

Mendapat sambutan positif, Jupe pun merasa sangat bahagia. "Pokoknya ini pengalaman yang sangat tidak bisa dilupakan," ujarnya.

Dalam kunjungannya ke Pondok Pesantren Al Fattah, Pacitan, artis Julia Perez yang mencalonkan diri menjadi wakil Bupati diberi wejangan. Jupe yang biasanya tampil seksi dan mengumbar auratnya, diminta lebih Islami.

Permintaan tersebut diajukan oleh Pimpinan Pondok Pesantren Al Fattah, Kyai H. Muhammad Burhanudin. "Kita menyampaikan tradisi di agama kita, harus memakai pakaian sempurna sebagai muslim. Kita meminta agar penampilannya berubah, lebih Islami dan agung, karena kan tidak akan menjatuhkan dia juga," ujarnya saat ditemui di pesantrennya yang terletak di kawasan Kikil, Arjosari, Pacitan, Sabtu, 24 April 2010

Jupe yang saat itu mengenakan dress lengan panjang berwarna abu-abu dan kerudng hitam itu pun tidak menolak permintaan Burhanudin tersebut. Ia meminta doa restu agar bisa mengubah penampilannya.

Bintang film 'Beranak Dalam Kubur' itu mendatangi Pesantren Al Fattah, dalam rangkaian kunjungannya ke Pacitan. Menurut Jupe, ia hanya ingin bersilaturahmi dan meminta nasihat, bukan untuk kampanye.

Hal tersebut pun diamini oleh Burhanudin. Dalam perbicangannya dengan Jupe, sama sekali tidak ada muatan politik.

"Dia bertanya bagaimana berbuat kebaikan dan hidup yang bermanfaat. Tidak ada pembicaraan ke arah politik," jelasnya.

sumber Detik.com

Comments :

1
Anonim mengatakan...
on 

*NUMPANG PROMO, ya..
Pengen up dated Hp nich.... gonta ganti ringtone, wallpaper, atau upload game yg lagi trend...dll biar kelihatan Gaul.. ,seperti anak muda zaman sekarang, dan gk dibilangin kuper alias ketinggalan zaman hehhehehhe..... Gampang, Murah, dan Lengkap kamu bisa langsung dapat di HP kamu. Caranya kamu tinggal ketik REG MAIN kirim ke 9789(khusus pengguna Telkomsel, yach..)atau Coba masuk aja ke WAP RujakAsik di http://m.rujakasik.com dari browser HP kamu. Didalamnya ada ribuan konten seperti GAME, VIDEO, KOMIK, THEME, RINGTONE, DAN WALLPAPER yang bisa kamu download. Ramai dan banyak pilihannya, pasti tidak akan nyesel dechhh..)

Posting Komentar

Siapapun yang berkunjung, kiranya bersedia memberikan komentar atau sekedar coretan.....

Ikut Isi Survey Dapat Dollar

Daftar Ziddu

 

Copyright © 2009 by KABAR ARTIS INDONESIA Powered By Blogger Design by ET