Simple Template For Entertainment News

Headline

Ikut Survey Website di Bayar dengan Dollar

Jumat, 16 April 2010

Kate Hudson Jalani Operasi Payu Dara

Merasa tak nyaman dengan payudaranya yang kecil, aktris Kate Hudson memilih menjalani operasi. Kabar beredar, pembesaran payudara aktris nominasi Oscar tahun 2000 lewat film Almost Famous itu, telah dilakukan pada akhir Maret lalu.

Memiliki payudara yang nyaris rata, menjadi persoalan besar Hudson. Aktris berusia 30 tahun itu, tak menampiknya. "Sangat menyenangkan jika bisa memakai gaun dengan garis leher yang turun dan itu terlihat elegan," ujarnya saat menghadiri ajang Golden Globe beberapa tahun lalu.

Seorang sumber menyebutkan bahwa Hudson sering kali dibuat tak nyaman dengan payudaranya yang nyaris rata. "Kate memang seringkali menjadikan payudara kecilnya sebagai guyonan, tapi sebenarnya itu selalu menjadi salah satu masalah terbesar yang membuatnya merasa tak nyaman," ujar si sumber.

Belum lama ini, pihak produser bahkan terpaksa melakukan tipuan digital pada payudara Hudson, untuk kebutuhan poster film terbarunya, Fool's Gold.

Benar tidaknya kabar bahwa Hudson telah menjalani operasi pembesaran payudara, memang belum terjawab. Hingga saat ini, ia pun belum memberikan reaksi soal hal tersebut. Namun beberapa saksi mata meyakini Hudson telah melakukan langkah itu. Saat berenang di kawasan Miami, pekan lalu, payudara bintang film Bride Wars kelahiran Los Angeles, 19 April 1979 itu, terlihat lebih berisi.

"Dia jauh lebih seksi," sekarang.

Comments :

0 komentar to “Kate Hudson Jalani Operasi Payu Dara”

Posting Komentar

Siapapun yang berkunjung, kiranya bersedia memberikan komentar atau sekedar coretan.....

Ikut Isi Survey Dapat Dollar

Daftar Ziddu

 

Copyright © 2009 by KABAR ARTIS INDONESIA Powered By Blogger Design by ET