Simple Template For Entertainment News

Headline

Ikut Survey Website di Bayar dengan Dollar

Senin, 05 April 2010

Fedi Nuril Menikmati Jomblo

Menjalani kehidupan tanpa seorang kekasih rupanya sangat dinikmati aktor ganteng Fedi Nuril. Namun, bukan berarti aktor yang berperan sebagai Fahri dalam film Ayat Ayat Cinta ini memilih menjoblo dan menutup diri bagi wanita.

"Bukannya aku menutup diri atau pilih-pilih. Cuma aku merasa belum menemukan wanita yang aku rasakan cocok. Jadi, sabar saja, pasti suatu saat ada yang cocok," ungkap Fedi Nuril saat ditemui di FX Senayan, Jakarta, Senin (5/4/2010).

Lulusan D-3 Akuntansi Universitas Indonesia ini mengakui, rekan-rekannya banyak yang menjadi mak comblang, mengenalkan teman atau saudara kepadanya ataupun memberikan saran untuk mendekati wanita tertentu.

"Cuma teman-teman tahu kalau aku merasa sudah cocok, pasti aku kejar. Apalagi, teman-temanku tahu aku masih single," ungkap aktor yang sempat digosipkan dekat dengan penyanyi Acha Septriasa gara-gara sama-sama membintangi film Menebus Impian.
Untuk menjadi istrinya, artis yang mengawali kariernya sebagai model ini mengaku tidak mempunyai kriteria yang muluk-muluk. Baginya, perempuan yang dipilihnya adalah yang  bisa membuatnya merasa nyaman.

Comments :

0 komentar to “Fedi Nuril Menikmati Jomblo”

Posting Komentar

Siapapun yang berkunjung, kiranya bersedia memberikan komentar atau sekedar coretan.....

Ikut Isi Survey Dapat Dollar

Daftar Ziddu

 

Copyright © 2009 by KABAR ARTIS INDONESIA Powered By Blogger Design by ET