Simple Template For Entertainment News

Headline

Ikut Survey Website di Bayar dengan Dollar

Sabtu, 17 April 2010

Denada Dukung Sang Ibu jadi Bupati

Pedangdut dan bintang sinetron Denada ternyata juga sempat ditawari untuk maju dalam pemilihan kepala daerah (pilkada). Namun, putri penyanyi senior Emilia Contessa itu enggan menyebutkan nama daerah dan partai yang meminangnya menjadi bupati. Lantas apa tanggapan Denada atas pinangan itu?

"Saya pribadi menolak, meskipun banyak artis sekarang yang nyalonin. Daerah mana enggak perlu ya," ungkap pemilik nama Denada Elizabeth Anggia Ayu Tambunan itu saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Jumat 16 April 2010

Penolakan itu, kata Denada, lantaran ia tahu diri dengan kapasitasnya. "Pastinya kapasitas saya masih kurang untuk jadi seorang bupati," tekan Denada.

Denada justru memberikan dukungan kepada ibunya, Emilia, yang juga akan turut meramaikan bursa pilkada di Banyuwangi, Jawa Timur. Secara pribadi, Denada menilai ibunyalah, yang justru lebih memiliki kapasitas itu. "Mama kan pantas dari segi kualitas, tapi saya enggak ikut-ikutan kayak mama," kata Denada.

"Mungkin mama maju jadi bupati untuk menikmati hari tua nanti. Apalagi mama itu punya banyak keinginan untuk warga Banyuwangi," ujarnya tentang motivasi ibunya berencana ikut maju dalam pilkada mendatang

Comments :

3 komentar to “Denada Dukung Sang Ibu jadi Bupati”

Anonim mengatakan...
on 

ni dia anak yang berbakti sama Ortu hehehe/....

Kang Romly mengatakan...
on 

@Anonim

ya meski artis ..dia tau sikon ko....

jefrioke87 mengatakan...
on 

aw

Posting Komentar

Siapapun yang berkunjung, kiranya bersedia memberikan komentar atau sekedar coretan.....

Ikut Isi Survey Dapat Dollar

Daftar Ziddu

 

Copyright © 2009 by KABAR ARTIS INDONESIA Powered By Blogger Design by ET