Simple Template For Entertainment News

Headline

Ikut Survey Website di Bayar dengan Dollar

Senin, 05 April 2010

Kuasa Hukum: Yuni Shara Korban Kebohongan Raul

Kuasa hukum penyanyi Yuni Shara, Minola Sebayang, menyayangkan reaksi Sechah Salem Sagran alias Ata, istri Raul Lemos, yang melayangkan somasi terhadap kliennya.
Minola menegaskan bahwa Yuni Shara hanyalah korban kebohongan Raul, pria yang disebut-sebut sebagai kekasih adik kandungnya, penyanyi pop Krisdayanti. "Berkaitan dengan apa yang dikatakan Raul kalau itu kebohongan, maka kami adalah korban kebohongan," ucap Minola saat menggelar jumpa pers di Senayan City, Jakarta Selatan, Senin (5/4/2010).

Masih menurut Minola, sampai saat Yuni bersikeras bahwa apa yang diucapkannya bukan semata hasil opininya. "Berita duda ini kan bukan opininya Yuni, bukan karangannya Yuni. Teman-teman bisa lihat sendiri apakah ada unsur kesengajaan," ucapnya.

Minola menjabarkan bahwa Yuni hanya sebatas menjawab pertanyaan. Sementara itu, keterangan yang diutarakan Yuni tersebut merupakan pengakuan pengusaha asal Timor Leste itu. "Poin pertama, kita harus bisa membedakan mana memberi pernyataan dan pertanyaan. Klien kami hanya menjawab pertanyaan dan sehubungan dengan yang didapat Yuni dari Raul," ucap Minola.

Pengakuan Raul yang disampaikan kepada Yuni itulah yang kemudian diutarakan Yuni kepada media. Menurut Minola, jawaban Yuni itu bukanlah suatu tindak kesengajaan untuk menjelekkan Ata. "Yang dilakukan oleh Yuni hanya sekadar menjawab, tidak bermaksud menjelekkan seseorang," imbuh Minola.

Oleh karena itu, Minola menegaskan bahwa tidaklah tepat jika Yuni menjadi sasaran somasi Ata. "Klien kami hanya tahu dari Raul dan menganggap itu adalah sesuatu yang benar. Kalau ada unsur kebohongan itu, kami adalah kebohongan orang lain," ujar Minola. "Sudah tanggung jawab Raul untuk mengklarifikasi ini semua," sambungnya.

Disinggung apakah Yuni akan menyomasi balik Ata, Minola untuk sementara tidak serta-merta berpikir ke arah sana. "Itu berpulang kepada klien kami. Yang mengalami kerugian adalah klien kami. Kami kuasa hukum tidak boleh mendorong Yuni untuk melakukan upaya hukum karena yang mengalami kerugian itu kan Yuni," ucapnya

Yuni Shara, kakak vokalis Krisdayanti atau KD, mengatakan bahwa ia tak bermaksud menyalahkan siapa pun terkait kisruh yang timbul karena pernyataannya tentang status perkawinan pengusaha Raul Lemos dengan Silvalay Noor Athalia alias Shechah Salem Sagran atau Ata. Ia mengatakan pula akan meminta maaf kalau ternyata Raul masih beristri, walaupun, menurutnya, Raul sendiri yang mengaku berstatus duda. 

"Saya enggak perlu menyudutkan seseorang. Saya enggak mau bikin susah seseorang, enggak mau bikin ribet orang. Saya hanya mewakili keluarga saya aja," ujarnya 

Comments :

0 komentar to “Kuasa Hukum: Yuni Shara Korban Kebohongan Raul”

Posting Komentar

Siapapun yang berkunjung, kiranya bersedia memberikan komentar atau sekedar coretan.....

Ikut Isi Survey Dapat Dollar

Daftar Ziddu

 

Copyright © 2009 by KABAR ARTIS INDONESIA Powered By Blogger Design by ET