Simple Template For Entertainment News

Headline

Ikut Survey Website di Bayar dengan Dollar

Minggu, 21 Maret 2010

Afgan bergelut pada Bidang Baru

Afgan Siapkan Album, Film, dan Label Baju
Hadir sebagai pendatang baru di belantika musik Indonesia pada 2008, Afgan Syah Reza kini telah masuk jajaran solois pria paling diperhitungkan. Menanjaknya karir pria yang belum genap berusia 21 tahun itu ditandai dengan sejumlah prestasi yang membuat namanya makin melambung.

Mulai memenangi ajang MTV Indonesia Awards 2008 untuk kategori Most Favorite Male Artist, menyabet predikat Penyanyi Solo Pria Terbaik pada AMI Award 2009, ditahbiskan sebagai Artis Lelaki Terbaik dalam ajang Anugerah Planet Muzik 2009, dan terakhir menyabet predikat Penyanyi Solo Terdahsyat dalam ajang Dahsyat Awards pada Februari lalu. Atas pengakuan itu, Afgan bangga. Namun, itu belum cukup membuatnya puas. ''Saya harus terus berkembang,'' ujar cowok berkacamata tersebut.

Afgan begitu menikmati dunia menyanyi yang digeluti sekarang. Namun, diakuinya, menjadi solois, apalagi pria, tidak gampang di tengah persaingan dengan band-band yang menjamur. Meski demikian, Afgan tetap percaya eksistensinya bisa berlangsung lama.

"Yang penting kepedulian pada materi lagu dan tidak terjebak pada idealisme," kata pengagum Chrisye tersebut. "Satu hal lagi, maintaining penggemar juga sangat penting. Tanpa mereka, eksistensi seorang penyanyi nggak bakal ada," ujar Afgan yang mengorganisasi penggemarnya melalui pelbagai jejaring sosial tersebut.

Meneguhkan komitmen sebagai penyanyi, Afgan kini sibuk merancang peluncuran album keduanya bertajuk The One yang akan rilis pekan depan. "Makanya, belakangan ini nervous banget. Aku ingin launching ini berjalan sempurna," ungkapnya.

Afgan makin gugup karena dalam waktu hampir bersamaan, film perdananya, Cinta 2 Hati juga bakal diluncurkan. Film remaja tersebut dibintanginya bersama Olivia Jansen, Tika Putri, dan Deddy Mizwar. ''Sampai sekarang belum melihat filmnya. Baru trailer-nya. Tapi, saya sudah senang,'' ujarnya.

Selain menjajal akting, Afgan kini mencoba-coba berbisnis. Dalam waktu dekat, dia meluncurkan sekaligus dua label baju produksi sendiri. ''Sekarang sedang tahap produksi,'' ujar Afgan.

Comments :

1
nanang mengatakan...
on 

makin manteb aja nih kembaranku... hahaha...

Posting Komentar

Siapapun yang berkunjung, kiranya bersedia memberikan komentar atau sekedar coretan.....

Ikut Isi Survey Dapat Dollar

Daftar Ziddu

 

Copyright © 2009 by KABAR ARTIS INDONESIA Powered By Blogger Design by ET