Simple Template For Entertainment News

Headline

Ikut Survey Website di Bayar dengan Dollar

Sabtu, 20 Maret 2010

Rossa Akan Konser Di Negeri Jiran


Rossa Siapkan Gawe Besar di Negeri Jiran
Ibu Negara Jadi Pelindung Konser Rossa

Penyanyi Sri Rossa Roslaina Handiyani, 31, kini menyiapkan gawe besar. Pada 29 Mei mendatang, Rossa menggelar konser tunggal perdananya di luar negeri, yaitu Malaysia. Mengambil lokasi di Stadion Putra Bukit Jalil, Kuala Lumpur, konser megah tersebut dilindungi langsung oleh first lady Malaysia, yakni istri Dato' Sri Mohd Najib Tun Razak, Datin Seri Rosmah Mansor.

Di negeri jiran, semua konser memang bisa berlangsung jika ada pihak yang disebut sebagai pelindung itu. Rosmah Mansor terlibat karena Rossa sendiri yang meminta. Saat itu, ketika rencana konser mulai bergulir, ibu satu anak tersebut memberanikan diri menulis surat kepada Rosmah Mansor.

"Saya meminta beliau untuk jadi pelindung konser itu. Ternyata, beliau berkenan. Bangga sekali rasanya. Suatu kehormatan," tutur dia kemarin (18/3) di Just Steak, Mahakam, saat jumpa pers untuk pertunjukan bertajuk Konser Melodi Cinta Rossa tersebut.

Rossa makin senang karena Rosmah Mansor ternyata termasuk penggemarnya. "Beliau hafal lagu-lagu saya. Buat saya, itu rezeki nomplok," ujar mantan istri penggebuk drum Padi Yoyok tersebut.

Rencananya, penyanyi yang namanya mulai melejit setelah membawakan lagu Nada-Nada Cinta pada 1996 itu beraksi di panggung selama dua jam. Sebanyak 20 lagu hitnya bakal dibawakan.

Menyukseskan konser perdana di negeri orang itu, Rossa yang juga bertindak sebagai promotor tersebut menggandeng orang-orang yang menurutnya paling jago di bidang itu. Pilihannya jatuh kepada Jay Subijakto sebagai art director dan Yovie Widianto selaku music director. Jay memberikan bocoran bahwa konser Rossa nanti dikonsep berbeda. "Panggung nanti berkonsep movable. Untuk pemain musik, ada 40 orang. Orkestranya 30 orang, lalu pemain band sepuluh orang," jelas Jay.

Yovie menambahkan, dari sisi musik dirinya akan memberikan suguhan penuh eksplorasi. Bukan hanya musik orkestra, tapi juga digital. "Dilihat dari kapasitas Rossa sebagai solois, hit yang sudah dia ciptakan banyak. Nah, itu memberikan motivasi tersendiri bagi saya untuk berkreasi lebih dalam dengan musik dari lagu-lagunya," ungkap dia.

Rossa menambahkan, karena konser itu dihelat di Malaysia, dirinya ingin memiliki keterikatan khusus dengan penggemar di sana. Dia mulai mempersiapkan pemilihan lagu hingga kejutan yang akan disesuaikan dengan keadaan di sana. Rossa juga mengajak Ungu dan ST 12 untuk menjadi bintang tamu. "Nanti ada 10 ribu penonton. Di stadion itu, saya adalah penyanyi luar negeri pertama yang menggelar konser," paparnya.

Comments :

0 komentar to “Rossa Akan Konser Di Negeri Jiran”

Posting Komentar

Siapapun yang berkunjung, kiranya bersedia memberikan komentar atau sekedar coretan.....

Ikut Isi Survey Dapat Dollar

Daftar Ziddu

 

Copyright © 2009 by KABAR ARTIS INDONESIA Powered By Blogger Design by ET