Simple Template For Entertainment News

Headline

Ikut Survey Website di Bayar dengan Dollar

Rabu, 03 Maret 2010

KIKII The Potter di Kabarkan Aniaya Pacar

Kiki Vokalis The Potters Aniaya Pacar - gosip Kiki The Potters Aniaya Nikita Mirzani Take Me Out, Kabar miring datang dari vokalis The Potters, Kiki. Beredar di internet, Kiki disebut-sebut menganiaya kekasihnya, Nikita Mirzani, dengan termos listrik.

 Kiki Vokalis The Potters Aniaya Pacar

Kiki Vokalis The Potters Aniaya PacarFoto-foto luka di bahu belakang Niki begitu ia akrab disapa, terpajang di internet. Niki juga menuliskan kekesalannya terhadap Kiki lewat status.

"Sory 4 sounding Jng prh percaya lagi sama muka inosent nya KIKI the POTTRs. Lengan aku di tempel termos listrik. Luka yng ga akan prn hilang,dan jadi berbekas slamanya. Makasi yah syg.kmu ksh aku kenang2an yng ga bisa aku luapiiim," tulis Niki di akun Facebooknya.

Foto-foto mesra Niki dan Kiki pun terpajang di halaman tersebut. Sayang perempuan yang pernah ikutan acara TV 'Take Me Out' itu tak menuliskan nama Kiki dalam status in relationship-nya.

Lalu bagaimana tanggapan pelantun hits 'Keterlaluan' itu?

Dituduh Aniaya Pacar, Vokalis The Potters Curhat di Twitter

Kiki 'The Potters' dikabarkan menganiaya kekasihnya, Nikita Mirzani. Pasca gosip dan foto-foto bukti penganiayaan beredar, Kiki curhat via Twitter.

"Semua yang dikatakan infotaiment itu ga semua benar..ada yg benarnya,tapi kebanyakan tidak..niki dan saya baik2 aja sekarang.thx." Demikian tulis Kiki hari ini, 2 Maret 2010 sekitar pukul 07.00 WIB.

Sebelumnya akun Twitter dengan nama rizky_thpotters itu juga menuliskan "Berita berita yang beredar tentang kekerasan apapun itu semuanya terlalu dibesar2kan dan tdk semua bnr."


 Kiki Vokalis The Potters Aniaya PacarSementara Oki, manajer The Potters yang dikonfirmasi tentang gosip tersebut mengaku malah belum mendengarnya. Oki terakhir berjumpa dengan pelantun hits 'Aw Aw Aw' itu dalam acara Dahsyatnya Awards, Jumat, 26 Februari lalu.

Saat itu Oki melihat Kiki baik-baik saja. Jadwal The Potters pun tak terganggu. Tak lama lagi band asal Lampung itu juga akan bergabung dalam Soundblasz Tour Sumatera bersama d'Masiv dan Geisha.

"Dia nggak pernah cerita. Terakhir ngobrol waktu hari Jumat di Dahsyat Award, kita ngobrol biasa aja. Nggak kelihatan dia ada masalah," tutur Oki.

Comments :

0 komentar to “KIKII The Potter di Kabarkan Aniaya Pacar”

Posting Komentar

Siapapun yang berkunjung, kiranya bersedia memberikan komentar atau sekedar coretan.....

Ikut Isi Survey Dapat Dollar

Daftar Ziddu

 

Copyright © 2009 by KABAR ARTIS INDONESIA Powered By Blogger Design by ET