Simple Template For Entertainment News

Headline

Ikut Survey Website di Bayar dengan Dollar

Rabu, 17 Maret 2010

Angeliq tersandung perkara lagi..............

Angeliq Diperiksa Lima Jam di Polda Metro Jaya
Penyanyi Angeliq secara mengejutkan menyambangi Polda Metro Jaya pada Rabu (17/3/2010) pukul 11.00 WIB siang. Janda raja dangdut Rhoma Irama itu langsung memasuki gedung Reserse Kriminal Umum (Reskrimum) bersama pria berkewarganegaraan asing.

Angeliq, yang dulu dikenal dengan nama Angel Lelga itu, berada di dalam gedung Reskrimum selama lebih kurang lima jam. Namun sayangnya, begitu Angeliq keluar ruangan, ia enggan diminta keterangan lebih rinci terkait kehadirannya di Polda. "Saya di sini hanya bantu teman," tandas Angeliq kepada para peliput.

Saat didesak dengan beberapa pertanyaan, Angeliq tetap memilih bungkam. "Enggak tahu, enggak tahu, enggak tahu. Nanti saja ya," jawabnya.

Sementara itu, dari keterangan yang berhasil dihimpun Kompas.comdari salah seorang petugas piket Reskrimum yang enggan disebutkan namanya, kedatangan Angeliq ke Polda Metro Jaya dalam rangka sebagai saksi. "Tidak, dia datang nyelonong saja tanpa daftar dulu, yang jelas dia jadi saksi," jelasnya.

Sayangnya, petugas piket tersebut tak tahu persis perkara apa yang sedang dihadapi Angeliq. "Yang pasti saya tidak tahu apa, siapa yang memeriksa, dan apa masalahnya," tegasnya.

Comments :

0 komentar to “Angeliq tersandung perkara lagi..............”

Posting Komentar

Siapapun yang berkunjung, kiranya bersedia memberikan komentar atau sekedar coretan.....

Ikut Isi Survey Dapat Dollar

Daftar Ziddu

 

Copyright © 2009 by KABAR ARTIS INDONESIA Powered By Blogger Design by ET