Simple Template For Entertainment News

Headline

Ikut Survey Website di Bayar dengan Dollar

Sabtu, 20 Maret 2010

Rina Sinden Tak Setuju Guyonan Fisik


11 bulan bersama OPERA VAN JAVA di Trans 7, Rina Sinden pun hengkang. Tapi bukan berarti ia hanya berpangku tangan saja. Ia lantas bergabung dengan stasiun TV lainnya, yakni ANTV untuk tampil di sejumlah acara. Diakui anak kembar pasangan Tatang Sulaiman dan Elisa Herliyani ini masa kerjanya dengan stasiun yang lama memang sudah berakhir.

"Bukan aku yang berani pindah, tapi karena memang kontraknya habis dan kebetulan langsung ada tawaran di ANTV. Awalnya di program SEGER, terus MANTAP, kemudian TAWA SUTRA," katanya di sela preskon HUT ANTV Kilau 17 di Kuningan Episentrum, Jakarta Pusat, Kamis (18/3).

Berakting sebenarnya bukan hal baru bagi lulusan Sekolah Tinggi Seni Indonesia di Bandung pada 2006 lalu ini. Sebelumnya, ia sudah menguasai dunia teater dengan memainkan berbagai macam peran. Dan setelah ikutan API (Akademi Pelawak Indonesia), ia mulai dikenal di layar kaca.

"Awalnya dulu aku sama Ki Daus di Indosiar, acaranya SUPER STAR yang memang bisa mengeksplor kemampuan-kemampuan yang tadinya orang tidak tahu jadi tahu. Nah, presenter Eko Patrio itu pinter mancing, jadi semua kemampuan yang aku bisa jadi keluar semua," terangnya.

Disinggung mengenai pelawak masa kini yang agak berlebihan, punya pendapat sendiri. Ia mengakui kalau terkadang ia pun seperti itu, meski memang ia tidak setuju dengan kekerasan secara fisik. "Nah kalau untuk yang cela-cela fisik itu dulunya kan nggak, tapi lama-kelamaan akhirnya ya terbawa, tapi hanya untuk orang-orang yang sudah akrab. Kalau senior aku nggak berani, masih mikir dulu," katanya.

Comments :

0 komentar to “Rina Sinden Tak Setuju Guyonan Fisik”

Posting Komentar

Siapapun yang berkunjung, kiranya bersedia memberikan komentar atau sekedar coretan.....

Ikut Isi Survey Dapat Dollar

Daftar Ziddu

 

Copyright © 2009 by KABAR ARTIS INDONESIA Powered By Blogger Design by ET