Simple Template For Entertainment News

Headline

Ikut Survey Website di Bayar dengan Dollar

Kamis, 18 Maret 2010

Anang-Syahrini dan Dhani-Mulan Akan Buka-bukaan

Tak hanya pasangan selebriti Raffi Ahmad dan Yuni Shara yang akan mengutarakan cinta mereka pada pasangannya, di acara ulang tahun ANTV ke-17 pada 25 Maret mendatang. Pentolan Dewa 19, Ahmad Dhani, juga akan mengungkapkan kepada perempuan mana cintanya akan ia berikan. Pasangan Anang dan Syahrini pun tak akan ketinggalan. Mereka juga akan lebih membuka info tentang berita keakraban mereka tentunya

Aksi buka-bukaan sejumlah pasangan selebriti yang belakang jadi sorotan media akan menjadi gimmick-gimmick yang akan dihadirkan dalam rangka memeriahkan hari jadi stasiun ANTV akhir Maret nanti. "Mereka akan muncul di sesi kolaborasi romantis," ujar Reva Dedi Utama, GM Support & Production ANTV, kepada pers di Jakarta, Kamis (18/3/2010).

Menurut Dedi, khusus untuk Dhani dan Mulan, ia akan tampil dalam segmen terpisah, di mana Dhani akan tampil dengan "anak-anak asuhannya" di Republik Cinta Manajemen (RCM).

Dalam segmen tersebut, Dhani akan muncul dalam sebuah layar. Dia akan berdialog dengan dirinya mengenai perempuan mana yang hendak dipilihnya untuk dijadikan istri sebagai pengganti Maia Estianty.

Dijelaskan Manager Production ANTV Kelly Da Cunha, Ahmad Dhani akan muncul sebelum Mulan Jameela membawakan sebuah lagu ciptaannya. "Dalam sebuah tayangan, Dhani akan prolog. Nanti akan ada dua Dhani. Mereka akan berdialog mengenai siapa perempuan yang diharapkannya bisa menjadi pendampingnya. Kita kan tahu, tipe perempuan seperti apa yang disukai Dhani, ya perempuan yang mau dipimpin. Jadi secara kasat mata, orang bisa menilai siapa sebenarnya perempuan pilihan Dhani," papar Kelly.

Selain Dhani dan Mulan, akan hadir pula artis-artis RCM lainnya, yakni T.R.I.A.D, Mahadewi, The Virgin, hingga Dewa 19.

Di sesi Kolaborasi Romantis, tak hanya Raffi-Yuni yang akan hadir, Anang-Syahrini dan Saipul Jamil-Dewi Perssik pun akan turut memeriahkan program spesial yang akan ditayangkan secara live selama 4 jam itu.

Yang cukup menarik, tentu saja penampilan duet Anang dan Syahrini. "Mereka akan membawakan lagu 'Masih Cinta' yang pernah dinyanyikan duet Anang dan Krisdayanti. Tapi sekarang, Anang justru akan menyanyikannya dengan Syahrini," kata Kelly.

Bukan perkara gampang bisa membujuk Anang menyanyikan lagu itu. Sebab, Anang awalnya menolak membawakan lagu nostalgianya dengan KD, begitu mantan istrinya disapa. "Dia hanya ingin menyanyikan dua lagu barunya, 'Separuh Jiwaku Pergi' dan 'Jangan Memilih Aku'. Tapi, setelah kita bujuk akhirnya Anang menyetujuinya. Lagu 'Masih Cinta' akan dinyanyikan di antara dua lagu Anang yang baru," papar Kelly.           

Selain menghadirkan atraksi panggung para pasangan selebriti, ulang tahun kali ini juga akan dihibur dengan penampilan sejumlah grup band dan penyanyi ternama.

Pihak ANTV mengklaim, konsep acara yang akan disajikan berbeda dengan program tayangan sejenis yang pernah ada. "Semua lagu yang akan dibawakan para pengisi acara semuanya diaransemen ulang dan juga akan hadir kolaborasi yang sangat berbeda," ujar  Dedi.

Kolaborasi yang agak berbeda itu akan diperlihatkan lewat penampilan Trio Tria (vokalis The Changcuters), Dewi Perssik, dan Iwa K, yang akan tampil bareng membawakan lagu mendiang Mbah Surip. "Mereka akan menyanyikan lagu 'Tak Gendong'," ujarnya.

Setidaknya tak kurang dari 150 artis akan turut memeriahkan pesta ulang tahun ANTV kali ini, dari mulai grup band Ungu, Nidji, D'Masiv, The Changcuters, hingga band-band baru, seperti Geisha, Kotak, Warteg Boyz, dan Zigaz.

Aksi kolaborasi juga akan diperlihatkan lewat penampilan Momo "Geisha" dan Tantri "Kotak" yang akan tampil bersama Afgan lewat lagu ciptaan Titiek Puspa. "Selain pentas musik variety show, big match antara Persib Bandung dan Persija Jakarta di ajang DISL (Djarum Indonesia Super League) juga menjadi bagian dari kemeriahan ulang tahun kali ini," jelas Dedi seraya menyebutkan, siaran langsung tersebut akan ditayangkan sejak pukul 15.30 WIB.

Comments :

0 komentar to “Anang-Syahrini dan Dhani-Mulan Akan Buka-bukaan”

Posting Komentar

Siapapun yang berkunjung, kiranya bersedia memberikan komentar atau sekedar coretan.....

Ikut Isi Survey Dapat Dollar

Daftar Ziddu

 

Copyright © 2009 by KABAR ARTIS INDONESIA Powered By Blogger Design by ET