Simple Template For Entertainment News

Headline

Ikut Survey Website di Bayar dengan Dollar

Sabtu, 20 Maret 2010

Tak Ada Musik yang Jelek

Armand Maulana: Tak Ada Musik yang Jelek
Kesuburan pop Melayu dalam industri musik Indonesia saat ini mengundang protes tak sedikit orang. Namun, di telinga Armand Maulana, vokalis GIGI, tidak ada musik yang jelek. Menurut dia, yang ada, orang yang bermain musik dengan jelek.
 

Armand, sebagai bagian dari GIGI, band yang sudah berusia 17 tahun, tak memandang pop Melayu yang sedang digandrungi sebagai sebuah masalah. Ia yakin, tren pop Melayu akan bergeser ke tren musik lainnya, seperti yang pernah terjadi sebelumnya. "Dulu memang banyak protes pas zaman-zamannya pop yang cengeng banget. Terus, masuk zaman ska. Terus, masuk zaman (grup-grup rock asuhan) Log Zhelebour. Jadi, buat gue, ya nikmatin aja," ucap suami penyanyi Dewi Gita ini.

Menurut Armand, pada akhirnya arah selera musiklah yang akan menentukan umur tren itu. "Karena, musik itu, menurut gue, enggak mesti juara. Tapi, musik itu selera. Lo mau pilih jazz silakan karena selera lo beda sama selera gue," ujar Armand. "Musik itu enggak ada jelek, enggak ada bagus. Tapi, yang mainnya jelek itu ada," ujar Armand yang bersama teman-teman GIGI-nya menjadi ikon baru lomba musik yang diadakan oleh produsen sebuah minuman ringan, menggantikan Ahmad Dhani

Comments :

0 komentar to “Tak Ada Musik yang Jelek”

Posting Komentar

Siapapun yang berkunjung, kiranya bersedia memberikan komentar atau sekedar coretan.....

Ikut Isi Survey Dapat Dollar

Daftar Ziddu

 

Copyright © 2009 by KABAR ARTIS INDONESIA Powered By Blogger Design by ET