Simple Template For Entertainment News

Headline

Ikut Survey Website di Bayar dengan Dollar

Selasa, 16 Maret 2010

Baim Menciumi Iler Artika jika lagi kangen

Kalau Kangen, Baim Menciumi Iler Artika

Karena Artika Sari Devi menjalani shooting sebuah film layar lebar di Solo, Baim berpisah sementara dari istrinya itu.

Untuk mengobati rasa rindunya kepada sang istri, Baim selalu membawa sebuah barang yang ditinggalkan oleh Artika pada suaminya tersebut. "Sudah nyimpen sarung tangan dia. Bisa cium iler dia. Ya, itulah yang ngobatin saya kalau lagi rindu banget," cerita pemilik nama asli Ibrahim Imran ini dengan canda.

Izin untuk shooting diberikan oleh Baim kepada Artika, yang kira-kira lima bulan lalu melahirkan anak pertama mereka, Sarah Ebiela, karena begitu banyak tawaran yang datang kepada Artika. "Yang ditawarkan ke Artika dari mulai hamil itu banyak banget. Akhirnya, kami memutuskan Artika kerja lagi bulan ini," terang personel grup The Dance Company ini. "Kata dokter, bayi kami sudah bisa traveling. Kami kerja di Jakarta, bayi kami juga enggak merengek seperti dulu. Yang penting, Artika senang," sambungnya.

Sejak menjadi ayah, aku Baim, ada perubahan pada dirinya. "Perubahan saya, jadi berkharisma kayanya. Tadinya, bisa ngomong apa aja di rumah. Sekarang, dijaga. Apapun yang saya katakan akan terekam dengan baik oleh anak saya," ujar Baim, yang tidak akan memaksakan kehendak kepada buah hatinya untuk mengikuti jejaknya menjadi pemusik. "Tapi, kalau saya dengar dari tangisnya, ketawanya sudah bernada. Mudah-mudahan sih minimal suka nyanyi," ujarnya lagi, juga dalam canda.

Comments :

0 komentar to “Baim Menciumi Iler Artika jika lagi kangen”

Posting Komentar

Siapapun yang berkunjung, kiranya bersedia memberikan komentar atau sekedar coretan.....

Ikut Isi Survey Dapat Dollar

Daftar Ziddu

 

Copyright © 2009 by KABAR ARTIS INDONESIA Powered By Blogger Design by ET