Simple Template For Entertainment News

Headline

Ikut Survey Website di Bayar dengan Dollar

Sabtu, 27 Maret 2010

Yuni Shara akan Di Somasi Oleh Istri Raul

Istri Raul Lemos Ancam Somasi Yuni Shara

Melalui kuasa hukumnya Puguh Wiriawan, Ata, istri Raul Lemos, mengancam akan menyomasi Yuni Shara terkait pernyataannya di media massa yang menyebut Raul telah menceraikan Ata dan berstatus duda.

"Kami meminta Yuni membuktikan statement-nya kalau Raul itu duda dan telah melakukan pernikahan siri dengan klien kami," ujar Puguh saat ditemui di Sekretariat Ikatan Motor Indonesia, Kemayoran, Jakarta, Sabtu (27/3/2010).

Jika toh Yuni tidak mampu membuktikan ucapannya itu, Puguh yang mewakili kliennya akan melakukan somasi. "Kalau dalam waktu tiga kali 24 jam tidak bisa membuktikan itu, kami akan selesaikan melalui jalur hukum. Kami akan melayangkan somasi," ancam Puguh.

Namun, jika saja Yuni tidak mengindahkan somasi tersebut maka Ata akan mengambil langkah hukum yang lebih tegas. "Kalau tidak akan kami laporkan ke polisi dengan Pasal 310, 311, dan 335, pencemaran nama baik, fitnah, dan perbuatan tidak menyenangkan," tegas puguh.

Puguh menyarankan agar kekasih presenter Raffi Ahmad itu sebaiknya tidak bersensasi di media massa. "Kalau memberikan statement itu harus ada buktinya. Kalau tidak ya lebih baik diredam," sarannya.



Akibat pernyataan Yuni tersebut, saat ini Ata jadi lebih banyak berdiam diri. "Klien kami lebih banyak diam karena permintaan Raul sendiri melalui SMS. Tapi di sisi lain keluarga Yuni Shara memberikan statement yang membombardir klien kami," tekan Puguh. "Sejauh ini Bu Ata trauma lihat televisi, secara psikologis terganggu. Tetapi belum sampai depresi," pungkasnya.

Comments :

0 komentar to “Yuni Shara akan Di Somasi Oleh Istri Raul”

Posting Komentar

Siapapun yang berkunjung, kiranya bersedia memberikan komentar atau sekedar coretan.....

Ikut Isi Survey Dapat Dollar

Daftar Ziddu

 

Copyright © 2009 by KABAR ARTIS INDONESIA Powered By Blogger Design by ET