Simple Template For Entertainment News

Headline

Ikut Survey Website di Bayar dengan Dollar

Sabtu, 20 Maret 2010

Pasha Bebas Karena Anak...??


Bukan perkara mudah bagi tim Majelis Hakim yang diketuai  Wedhayati SH untuk memutuskan vonis hukuman 10 bulan penjara dan 12 bulan masa percobaan terhadap Sigit Purnomo alias Pasha "Ungu". Tanggung jawab Pasha sebagai kepala rumah tangga, yang wajib membiayai anak pun dijadikan bahan pertimbangan vonis pada persidangan di Pengadilan Negeri Bogor, Jawa Barat, Jumat (19/3/2010).

"Sifat sekarang beda dengan yang dulu, sekarang permasalahannya dihukum percobaan karena pertimbangan anak," papar Hakim Anggota Djoni Witanto SH saat ditemui usai sidang.

Djoni menjabarkan jika permasalahan tindak kekerasan yang dilakukan Pasha terhadap mantan istrinya, Okky Agustina Sofyan harus dilihat dahulu sebab akibatya. "Pemicu bukan semata-mata emosi Pasha saja. Pasha merasa orangtua kandung komplain jika anak dibawa ke Pangandaran hingga ada kasus seperti ini," ungkap Djoni.

Lebih dalam, konteks pertimbangan psikologis anak ikut pula jadi pertimbangan dalam menetapkan putusan vonis yang diterima Pasha. "Kita pertimbangannya psikologis anak-anak juga, setelah mereka melihat pertikaian soal cerai dan sekarang gara-gara ke Pangandaran. Ini tidak pas dengan kasus seperti ini lagi pula mereka pun sudah terjadi perdamaian bukan di sidang tapi di luar sidang," jelas Djoni.

Comments :

0 komentar to “Pasha Bebas Karena Anak...??”

Posting Komentar

Siapapun yang berkunjung, kiranya bersedia memberikan komentar atau sekedar coretan.....

Ikut Isi Survey Dapat Dollar

Daftar Ziddu

 

Copyright © 2009 by KABAR ARTIS INDONESIA Powered By Blogger Design by ET