Simple Template For Entertainment News

Headline

Ikut Survey Website di Bayar dengan Dollar

Jumat, 12 Maret 2010

Ahmad Dhani Grogi Lagu Dibawakan Idolanya

Ternyata Ahmad Dhani bisa luluh dan gugup ketika melihat penampilan Vina Panduwinata. Sebab, penyanyi senior berjuluk Si Burung Camar itu adalah idola Dhani. Pada Kamis malam (11/3), saat konser Harmoni SCTV di Balai Sarbini, pemimpin Republik Cinta Management itu spontan naik ke panggung dan mencium kening Vina.
Malam itu, Vina menyanyikan lagu Cintakan Membawamu Kembali ciptaan Dhani. Beberapa musisi lain juga tampil membawakan lagu-lagu ciptaan pentolan band Dewa 19 tersebut dengan iringan orkestra Andi Rianto. Richie "Five Minutes" menyanyikan Cinta Mati. Ari Lasso membawakan lagu Rahasia Perempuan. Dewi Perssik juga mengentak dengan lagu yang dipopulerkan Mulan Jameela, Makhluk Tuhan Yang Paling Seksi.

Ketika dimintai keterangan tentang aksinya, Dhani mengatakan bahwa kejadian tersebut tak direncanakan. Dia merasa bangga karena lagunya dinyanyikan Vina. "Mbak Vina itu idola saya. Ciuman tadi adalah wujud terima kasih saya. Dia satu-satunya penyanyi yang pantas disebut diva. Saya bangga dan terhormat karena lagu saya dinyanyikan oleh dia," tutur pendiri grup T.R.I.A.D tersebut.

Meski dikenal musisi bertangan dingin, Dhani tetap gugup ketika lagu-lagunya dibawakan oleh orang lain. "Saya nggak biasa melihat lagu saya dinyanyikan oleh orang lain, apalagi sama idola. Gugup banget. Makanya, tadi setelah lagunya Dewi (Perssik) selesai, saya terus keluar (gedung pertunjukan)," ujarnya yang mengaku tidak tahu berapa banyak lagunya yang dinyanyikan pada malam itu.

Penyanyi lain yang penampilannya cukup menghebohkan adalah Dewi Perssik. Dalam setiap aksinya, mantan istri Aldiansyah Taher dan Syaiful Jamil tersebut menunjukkan goyangan atraktifnya. Malam itu, Dewi menari di atas piano. Tapi, Dewi bilang bahwa aksi tersebut merupakan permintaan penyelenggara. "Saya ngikutin aja," jawabnya.

Namun, Dewi mendapatkan arahan agar tariannya tidak terlalu heboh. Pasalnya, piano tersebut pernah jatuh. Dikhawatirkan, jika dia bergoyang terlalu bersemangat, pianonya akan ambruk. Penampilan Dewi pun membuat Wulan Guritno bergoyang. Wulan hadir di acara tersebut sebagai penonton. "Bayi saya ikutan joget nih," ucapnya sambil menunjukkan perutnya yang membuncit.

Pasha Ungu punya cerita lain. Malam itu, dia merasa demam panggung. Penyebabnya adalah materi lagunya. Pasha didaulat untuk menyanyikan lagu Oh Ya karya Deddy Dhukun dan Dian Pramana Putra. "Demam panggung nih. Lagunya ribet. Saking groginya, tadi ada beberapa bagian yang missed (hilang, Red)," ceritanya. ( Sumber jawa Pos )

Comments :

0 komentar to “Ahmad Dhani Grogi Lagu Dibawakan Idolanya”

Posting Komentar

Siapapun yang berkunjung, kiranya bersedia memberikan komentar atau sekedar coretan.....

Ikut Isi Survey Dapat Dollar

Daftar Ziddu

 

Copyright © 2009 by KABAR ARTIS INDONESIA Powered By Blogger Design by ET