Simple Template For Entertainment News

Headline

Ikut Survey Website di Bayar dengan Dollar

Kamis, 04 Maret 2010

Bayar Jasa Pengacara dengan Cinta

Jenifer Dunn Bayar Jasa Pengacara dengan Cinta,
Bertolak belakang dengan pernyataan bintang FTV Jenifer Dunn yang mengaku membayar kuasa hukumnya, Sunan Kalijaga, dengan cinta maka pria yang disebut-sebut sebagai kekaihnya itu justru menyanggahnya.
"Pernah Jenifer mengatakan di salah satu media bahwa saya dibayar dengan cinta. Itu sangat salah," elak Sunan saat ditemui di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Barat, Kamis Kemarin

Mencoba meluruskan, Sunan mengatakan bahwa perempuan yang pernah berciuman dengannya dari balik jeruji itu justru berani membayar mahal jasanya sebagai kuasa hukum. "Saya profesional saja. Saya perlu luruskan Jenifer membayar kami, membayar kantor kami, boleh dibilang dalam nominal yang cukup mahal," tekan Sunan.

Jadi? "Itu sangat tidak benar kalau dikatakan saya dibayar dengan cinta oleh Jenifer," tegas Sunan lagi.

Meski begitu, Sunan mengaku paham betul risiko profesi sebagai kuasa hukum seorang selebriti. "Ya pastinya ada, itu konsekuensi saya. Semenjak saya menandatangani sebagai kuasa hukum Jenifer, saya sudah harus siap dengan risikonya," pungkasnya.diberitakan Di Harian Kompas

Comments :

0 komentar to “Bayar Jasa Pengacara dengan Cinta”

Posting Komentar

Siapapun yang berkunjung, kiranya bersedia memberikan komentar atau sekedar coretan.....

Ikut Isi Survey Dapat Dollar

Daftar Ziddu

 

Copyright © 2009 by KABAR ARTIS INDONESIA Powered By Blogger Design by ET