Simple Template For Entertainment News

Headline

Ikut Survey Website di Bayar dengan Dollar

Rabu, 24 Maret 2010

Indra L Brugman Beralih ke Musik POP

Sulit di Dangdut, Indra L Bruggman ke Pop

Indra L Bruggman, yang sempat terjun ke dunia tarik suara dengan berdangdut, kini mencoba keberuntungan melalui single barunya, "Aku Mau Kawin", yang musiknya pop dengan sentuhan Melayu. Indra mempunyai alasan mengapa dirinya kini memilih merilis lagu yang nge-pop ketimbang lagu dangdut.

"Sekarang, seperti kita tahu, musik dangdut itu susah nyari media untuk promosi, sementara dari segi bisnis sangat tidak menguntungkan untuk orang-orang yang mau mengeluarkan album dangdut," terang Indra.

Tapi, Indra, yang mengaku tidak mengalami kesulitan untuk membawakan lagu pop, membantah dugaan bahwa ia merilis single-nya tersebut karena sedang sepi job. "Kalau dibilang aji mumpung, enggak, karena saya serius untuk menyanyi dan membuat sebuah single. Syukur alhamdulillah, memang kemarin sempat vakum, ritme kerja tidak seperti tahun-tahun dulu di awal karier saya, tapi sekarang sudah lancar, mulai main sinetron dan nyanyi juga jalan. Kemarin sempat mentas juga di Brunei. Aku nyanyi disana," papar Indra, yang merasa sudah tak minder lagi menyanyi di depan banyak orang.

Namun, meskipun meluncurkan single itu, Indra mengaku belum meninggalkan dangdut. "Sekarang lebih nge-pop, tapi agak sedikit Melayu. Sebenarnya, saya juga suka dangdut. Kita lihat perkembangan aja. Tapi, sampai sekarangpun saya masih menyanyi dangdut," tuturnya.

Comments :

0 komentar to “Indra L Brugman Beralih ke Musik POP”

Posting Komentar

Siapapun yang berkunjung, kiranya bersedia memberikan komentar atau sekedar coretan.....

Ikut Isi Survey Dapat Dollar

Daftar Ziddu

 

Copyright © 2009 by KABAR ARTIS INDONESIA Powered By Blogger Design by ET