Simple Template For Entertainment News

Headline

Ikut Survey Website di Bayar dengan Dollar

Sabtu, 27 Maret 2010

Ata istri Pacar KD akan selamatkan Pernikahannya

Jegal Peluang KD, Ata akan Selamatkan Pernikahannya

Meskipun sulit, istri Raul Lemos, Shechah Salem Sagran alias Ata mengaku ingin menyelamatkan pernikahannya dengan pengusaha asal Dili, Timor Leste itu, meski rumah tangganya digoyang pihak ketiga yang diyakini adalah vokalis pop Krisdayanti.

"Bu Ata ingin mempertahankan rumah tangganya demi anak-anak walaupun setahun ini dia cukup sabar," jelas kuasa hukum Ata, Puguh Wirawan saat ditemui di Sekeretariat Ikatan Motor Indonesia, Kemayoran, Jakarta, Sabtu (27/3/2010).

Dijelaskan Puguh, setahun ini ada perubahan sikap Raul. "Sudah setahun terakhir ini Raul meninggalkan rumah. Selama itu Raul hanya mengunjungi anak-anak sekali saja, komunikasinya hanya melalui SMS," beber Puguh.

Meski jauh dari rumah hubungan Raul dan Ata pada awalnya masih harmonis. "Hubungan mereka, kata klien kami masih cukup harmonis. Dari SMS yang diperlihatkan kepada kami, Raul masih menafkahi secara materiil, hanya sudah tidak pernah mengunjungi rumah lagi," jelasnya.

Hanya saja, komunikasi antara Raul dan Ata sebatas menanyakan kabar keempat anaknya. "Komunikasi hanya sebatas menanyakan soal perawatan anak-anak saja. Selebihnya, Bu Ata diminta untuk diam atas permintaan Raul agar suasana tidak memanas, tapi sampai sekarang tetap tidak ada penyelesaikan secara riil," ujar Puguh.

Atas dasar itu pula, Ata tak menutup kemungkinan untuk menggugat cerai Raul meski Ata tetap ingin bertahan. "Bu Ata hanya ingin menyampaikan perihal status Raul saja. Pengadilan di sana (Timor Leste) sangat tegas dan mereka akan mempelajari perceraian secara detail. Untuk bercerai sepertinya cukup rumit di sana," jelas Puguh.

Jika akhirnya Ata menggugat cerai Raul, selain karena sikap pihak ketiga juga ditengarai menjadi pokok permasalahannya. "Penyebabnya ya ada pihak ketiga yang hadir dalam rumah tangga mereka walaupun sampai saat ini masih dalam pernikahan. Perceraian masih ada wacana klien kami," kata Puguh lagi.

Tapi Puguh menekankan jika gugatan cerai Ata hanya akan terjadi jika Raul tidak mengubah sikap. "Kalau Raul tidak menentukan sikapnya Bu Ata yang akan bersikap, nanti dalam waktu yang tidak terlalu lama lagi. Itu juga prosesnya di Timor Leste karena perkawinan mereka di sana," jelasnya.

Comments :

0 komentar to “Ata istri Pacar KD akan selamatkan Pernikahannya”

Posting Komentar

Siapapun yang berkunjung, kiranya bersedia memberikan komentar atau sekedar coretan.....

Ikut Isi Survey Dapat Dollar

Daftar Ziddu

 

Copyright © 2009 by KABAR ARTIS INDONESIA Powered By Blogger Design by ET