Simple Template For Entertainment News

Headline

Ikut Survey Website di Bayar dengan Dollar

Minggu, 14 Maret 2010

Kesal, Adrie Bakrie Tinggalkan Para Peliput

Akad nikah artis sinetron Nia Ramadhani dan pengusaha muda Anindra Ardiansyah alias Ardie Bakrie akan digelar di Jakarta pada 1 April 2010. Acara pengajian menjelang akad nikah itu telah diadakan di kediaman orangtua Ardie, pengusaha Aburizal Bakrie, di kawaan Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (14/3/2010).

Acara pengajian tersebut hanya untuk keluarga, kerabat, dan pihak lain yang diundang. Awalnya pun, para peliput tidak diizinkan masuk ke halaman rumah mewah itu, yang dijaga oleh sejumlah petugas keamanan. Namun, setelah para peliput, melalui salah seorang kerabat Bakrie, meminta kesediaan Nia dan Ardie untuk memberi sesi tanya-jawab, akhirnya pasangan tersebut menjumpai para peliput. "Ini baru pengajian, jadi memang belum mengundang media," tutur Ardie. "Nanti insya Allah kami undang," sahut Nia.

Diungkapkan oleh Ardie, memang acara pengajian tersebut hanya untuk para tamu yang diundang dan tidak diperkenankan untuk diliput. "Sekali lagi saya minta maaf, wartawan tidak bisa masuk. Kami ingin acara ini berlangsung khusyuk," ucap Ardie, yang membantah mengeluarkan biaya Rp 100 miliar untuk acara pernikahannya dengan Nia.

Ketika ada peliput yang mempertanyakan kepadanya mengapa acara pengajian itu diadakan secara tertutup, Ardie tak bisa menyembunyikan kekesalannya. "Mas, pernah ngadain acara keluarga enggak? Acaranya, kami ngaji aja," ujar penyuka olahraga bolabasket tersebut sambil meninggalkan para peliput. (Hasil Liputan Kompas)

Comments :

0 komentar to “Kesal, Adrie Bakrie Tinggalkan Para Peliput”

Posting Komentar

Siapapun yang berkunjung, kiranya bersedia memberikan komentar atau sekedar coretan.....

Ikut Isi Survey Dapat Dollar

Daftar Ziddu

 

Copyright © 2009 by KABAR ARTIS INDONESIA Powered By Blogger Design by ET