Simple Template For Entertainment News

Headline

Ikut Survey Website di Bayar dengan Dollar

Jumat, 26 Maret 2010

Persembahan Choky Sitohang

Choky Sitohang: Untuk Ibu di Rumah, Ayah di Surga
Menjadi pembawa acara "Happy Song", berbuah  piala Panasonic Gobel Awards 2010 bagi Choky Sitohang. Di panggung pergelaran yang diadakan pada Jumat (26/3/2010) malam ini di Djakarta Theater, Jakarta, Choky mempersembahkan penghargaan tersebut untuk orangtuanya.

Choky memperoleh penghargaan itu dalam kategori Presenter Kuis/Game Show Favorit. Ia mengalahkan para pesainya, Tantowi Yahya, Helmy Yahya, Darius Sinathrya, dan Arie Untung. 
"Ini untuk ibu saya di rumah dan ayah saya di surga. Ini hadiah pertama saya," ucapnya seusai menerima penghargaan.

Dengan mendapat penghargaan tersebut, Choky mengaku akan mengembangkan kariernya. "Tentu saya semakin semangat dan menjadi kekuatan buat saya. Impian saya mau menyanyi, saya dikasih talenta sama Tuhan, itu mimpi saya," harapnya.

Comments :

0 komentar to “Persembahan Choky Sitohang”

Posting Komentar

Siapapun yang berkunjung, kiranya bersedia memberikan komentar atau sekedar coretan.....

Ikut Isi Survey Dapat Dollar

Daftar Ziddu

 

Copyright © 2009 by KABAR ARTIS INDONESIA Powered By Blogger Design by ET