Simple Template For Entertainment News

Headline

Ikut Survey Website di Bayar dengan Dollar

Kamis, 18 Maret 2010

Venna Ingat Masa Kecil


Venna Melinda Menangis Ingat Masa Kecil
Aktris yang kini duduk di kursi parlemen Venna Melinda tak kuat menahan tangis saat melihat puluhan siswa Sekolah Kampung Sampah di Tempat Pembuangan Akhir (TPA) Bantar Gebang, Bekasi, begitu antusias menyambut kedatangannya kemarin (17/3). Saat mendengar mereka menyanyikan lagu Indonesia Raya, Dari Sabang Sampai Merauke, dan Bagimu Negeri, dia menyatakan teringat akan masa kecilnya yang suram.

"Dulu ibu (sebut Venna untuk dirinya) tidak seperti ini (kaya). Saya juga dari masyarakat kurang mampu. Kelas 1 SMP sudah tinggal terpisah dari orang tua (yang bercerai). Setelah itu, saya harus berjuang sendiri demi mendapatkan sesuatu yang saya impikan," ujarnya seraya menyeka air mata yang membasahi pipi.

Siang itu perempuan kelahiran Surabaya, 20 Juli 1972, tersebut datang untuk melakukan bakti sosial dengan membagikan perlengkapan sekolah kepada 30 siswa Sekolah Kampung Sampah yang berusia 4-13 tahun. "Tujuan saya datang ke sini untuk bersentuhan langsung dengan masyarakat yang ada di sini dan melihat langsung potret pendidikan kita. Di tengah keterbatasan, rupanya, masih ada semangat untuk sekolah," katanya.

Bintang film Catatan Si Boy II itu menuturkan, dirinya datang ke sekolah yang lokasinya dikelilingi tumpukan sampah tersebut tidak karena bertugas sebagai anggota DPR. Tetapi, dia datang atas nama pribadi. Namun, dia berjanji menyampaikan kondisi sekolah dan kehidupan masyarakat Bantar Gebang saat rapat dengar pendapat bersama menteri pendidikan nasional dan anggota DPR lainnya.

"Saya akan melaporkan langsung dan memberikan gambaran di rapat dengar pendapat dengan menteri pendidikan dan anggota lainnya. Saya berharap, masyarakat di sini mendapatkan fasilitas pendidikan yang jauh lebih baik,"

Comments :

0 komentar to “Venna Ingat Masa Kecil”

Posting Komentar

Siapapun yang berkunjung, kiranya bersedia memberikan komentar atau sekedar coretan.....

Ikut Isi Survey Dapat Dollar

Daftar Ziddu

 

Copyright © 2009 by KABAR ARTIS INDONESIA Powered By Blogger Design by ET