Simple Template For Entertainment News

Headline

Ikut Survey Website di Bayar dengan Dollar

Jumat, 12 Maret 2010

Dikekang dan Dipukul Ayahnya, Juwita Bahar Pilih Kabur

Ini Kabar tentang penyiksaan kepada anak yang bukan hanya orang awam saja mengalami namun seorang artis juga mengalami, sampai melakukan kabur-kaburan dari rumah.
Pedangdut muda Juwita Bahar akhirnya angkat bicara soal alasan kenapa ia kabur dari kediaman ayahnya, Memo Sanjaya. Pelantun lagu "Kucing Garong" itu mengaku ia kerap mendapat tekanan dan dipukul oleh ayahnya.

"Sekarang aku lagi enggak betah," ungkap Juwita yang didampingi ibunya, Annisa Bahar dan kakaknya Jelita Bahar saat ditemui di Jalan KH Wahid Hasyim, Jakarta Pusat, Jumat (12/3/2010).

Diakui Juwita, ia memilih kabur lantaran merasa hidupnya terkekang. "Namanya juga anak gadis, kalau dikekang memang baik tapi enggak enak juga," ujarnya.

Rabu (10/3/2010), ia memutuskan kabur saat hendak berangkat sekolah. "Jadi pas hari Rabu kemarin aku berangkat sekolah tapi aku malah enggak masuk sekolah tapi kabur," jelas Juwita.

Yang membuat ia nekad kabur dari ayahnya, karena ia selalu dilarang keluar. "Kalau sama papa itu enggak boleh ke mana-mana, harus diam di rumah," tandas Juwita. "Kalau lagi benar-benar marah pernah main pukul, kata-kata kasar juga pernah keluar," ujarnya. (Fan)

Comments :

0 komentar to “Dikekang dan Dipukul Ayahnya, Juwita Bahar Pilih Kabur”

Posting Komentar

Siapapun yang berkunjung, kiranya bersedia memberikan komentar atau sekedar coretan.....

Ikut Isi Survey Dapat Dollar

Daftar Ziddu

 

Copyright © 2009 by KABAR ARTIS INDONESIA Powered By Blogger Design by ET