Simple Template For Entertainment News

Headline

Ikut Survey Website di Bayar dengan Dollar

Sabtu, 06 Maret 2010

Menpora Malu-Malu Bersepeda.......

Terbiasa tampil di depan publik tidak menjamin Menteri Pemuda dan Olahraga Andi Mallarangeng selalu pede. Mantan Juru Bicara Presiden Susilo Bambang Yudhoyono ini malu ketika naik sepeda. Mengapa?
”Saya dulu sempat malu-malu bersepeda karena enggak ada temannya,” kata Andi di sela-sela acara Gebyar Sepeda Menpora 2010 di halaman Kemenpora, Senayan, Jakarta, Sabtu

Andi menuturkan, sekitar lima tahun lalu merupakan hal yang langka jika ada orang pergi ke kantor naik sepeda. Inilah yang membuatnya enggan menggowes atau mengayuh sepedanya.

Namun, sejak beberapa tahun terakhir, kondisi itu sudah berubah. Andi tidak malu lagi bersepeda pergi ke kantornya. Baginya, saat ini bukan hal yang aneh melihat pengendara sepeda lalu lalang di jalan raya.

Dia berharap agar pemerintah daerah menyediakan jalur khusus untuk sepeda. Andi yang mengaku bersepeda sejak dulu itu merasakan manfaat alat transportasi bebas polusi ini. Kini, sepeda baginya bukan hanya sekadar alat transportasi, tapi juga merupakan gaya hidup.

”Kepada Pemkot, kami dorong untuk menyediakan jalur-jalur sepeda. Kami menyuarakan sepeda dan mendorong agar orang menjadi gemar bersepeda,” ujar Andi yang mengenakan kaus merah putih ini.

Malam ini, sekitar pukul 19.00, Andi dijadwalkan akan bersepeda bersama 5.000 pengendara sepeda lainnya. Acara Nite Ride ini akan menempuh jarak sekitar 5 kilometer.

Comments :

0 komentar to “Menpora Malu-Malu Bersepeda.......”

Posting Komentar

Siapapun yang berkunjung, kiranya bersedia memberikan komentar atau sekedar coretan.....

Ikut Isi Survey Dapat Dollar

Daftar Ziddu

 

Copyright © 2009 by KABAR ARTIS INDONESIA Powered By Blogger Design by ET