Simple Template For Entertainment News

Headline

Ikut Survey Website di Bayar dengan Dollar

Minggu, 28 Maret 2010

Hati-hati Bicara Somasi

Berhati-hatilah melakukan somasi, begitu pesan vokalis Yuni Shara, yang akan disomasi oleh Silvalay Noor Athalia alias Shechah Salem Sagran, yang biasa dipanggil Ata dan mengaku masih berstatus istri Raul Lemos.
Yuni akan disomasi oleh Ata karena mengatakan bahwa Raul, pengusaha Timor Leste yang sedang dekat dengan adik Yuni, penyanyi Krisdayanti (KD), sudah berstatus duda.

Menanggapi hal itu, dalam wawancara di Bandar Udara Soekarno Hatta, Cengkareng, Minggu (28/3/2010), Yuni berujar, "Hendaknya berhati-hati kalau bicara masalah somasi, jagan main-main. Saya sempat lihat di Surabaya tadi, saya tanya apa itu, dia (Ata) juga menunjukkan surat nikah. Jadi, lebih baik diselesaikan di negaranya ya."

Lanjut Yuni, seandainya benar bahwa Raul dan Ata masih berstatus suami istri, Yuni pun akan melarang adiknya untuk berhubungan dengan Raul. "Kalau mereka masih suami istri, tolong selesaikan baik-baik. Kalau mereka suami istri, saya akan melarang adik saya untuk berhubungan dengan seseorang yang statusnya masih suami orang. Kalau memang begitu, saya minta maaf," ucapnya.

Yuni, yang mengaku terkejut mendengar kabar bahwa ia akan disomasi oleh Ata, menekankan bahwa ia hanya penyambung lidah Raul, karena pernyataan status duda itu datang dari Raul sendiri. "Setelah dapat (kabar) somasi ini, saya kaget aja. Katanya, saya goblok. Itu kan omongan suaminya, yang buat suaminya, seharusnya yang disomasi suaminya dong, kenapa harus saya," ujarnya lagi.

Comments :

0 komentar to “Hati-hati Bicara Somasi”

Posting Komentar

Siapapun yang berkunjung, kiranya bersedia memberikan komentar atau sekedar coretan.....

Ikut Isi Survey Dapat Dollar

Daftar Ziddu

 

Copyright © 2009 by KABAR ARTIS INDONESIA Powered By Blogger Design by ET