Simple Template For Entertainment News

Headline

Ikut Survey Website di Bayar dengan Dollar

Sabtu, 27 Maret 2010

Nia akan Tinggalkan Dunia Hiburan

Nia Ramadhani: Bye-bye Dunia Hiburan

Pesinetron Nia Ramadhani mengungkapkan keinginannya untuk undur diri dari dunia hiburan setelah melangsungkan pernikahannya dengan putra pengusaha yang juga politisi Aburizal Bakrie, Ardie Bakrie.

"Dari dulu aku sudah bilang setiap wawancara kalau aku sudah berumah tangga aku mau keluar dari entertaint," ungkap Nia saat ditemui di kediamannya di kawasan Ciganjur, Jakarta Selatan, Sabtu (27/3/2010).

Keinginan Nia tersebut sudah dipertimbangkannya matang-matang setelah mengetahui tak akan bisa membagi waktu antara profesi dan status barunya sebagai istri. "Karena waktu untuk shooting enggak tentu jamnya," jelasnya.

Hal tersebut terpaksa diputuskan Nia karena berkegiatan di dunia hiburan cukup menyita waktunya. "Kalau pun aku suka sama dunia entertaint, gimana caranya yang enggak terlalu menyita waktu," imbuh Nia.

Namun, terlepas dari profesinya, Nia mengaku tetap terharu menjelang hari sakralnya tiba. "Kalau terharu wajar, karena aku ngerasa bakal lepas dari papa sama mama, dan sudah mulai hidup sendiri," tutupnya.

Comments :

0 komentar to “Nia akan Tinggalkan Dunia Hiburan”

Posting Komentar

Siapapun yang berkunjung, kiranya bersedia memberikan komentar atau sekedar coretan.....

Ikut Isi Survey Dapat Dollar

Daftar Ziddu

 

Copyright © 2009 by KABAR ARTIS INDONESIA Powered By Blogger Design by ET