Simple Template For Entertainment News

Headline

Ikut Survey Website di Bayar dengan Dollar

Kamis, 18 Maret 2010

Pasha Pasrah Saja ................

Pasrah, tapi Pasha "Ungu" Berharap Bebas

Menghadapi putusan majelis hakim Pengadilan Negeri Bogor Jawa Barat, Jumat (19/3/2010) besok, Pasha yang berstatus terdakwa atas perbuatan kekerasan dalam rumah tangga terhadap mantan istrinya, Okkie Agustina, mengaku lebih pasrah dan menyerahkan sepenuhnya kepada putusan vonis hakim terhadapnya.
Dan harapan Pasha ungu pada kehidupannya ke depannya dalam membina hubungan adalah keinginan yang mutlak harus di kedepankan adalah mencarai wanita yang enak di pandang.


"Persiapan buat besok enggak ada persiapan khusus. Emang mau konser musik ada persiapan? Itulah, kan saya juga enggak mau berandai-andai. Ini bukan main-main, mau putusan masak berandai-andai," ucap Pasha.

"Proses persidangan kita sudah lewati bersama, apa yang saya ungkapkan, apa yang Jaksa putuskan, dan apa yang hakim putuskan itu sama. Inginnya bebas! Kemauan saya itu saja. Saya juga enggak bisa ngomong apa-apa terlalu banyak. Kalau keinginan saya inginnya bebas," terang Pasha yang mendapatkan tuntutan hukuman 1,6 tahun.

Walaupun tidak ingin berandai-andai mengenai putusan hakim nanti, besar harapannya, Pasha ingin mendapatkan vonis bebas. "Kalau ditanya harapan saya maunya bebas, dan para Ungu Cliquers juga maunya bebas," harap pemilik nama lengkap Sigit Purnomo ini.

Meski mengaku tidak mempunyai persiapan khusus untuk menghadapi keputusan vonis hakim, Pasha saat ini terus memanjatkan doa agar mendapatkan yang terbaik untuknya. "Saya kan enggak perlu kasih tahu kalian kalau saya mau shalat atau berdoa. Tapi sepertinya lebih pasrah sekarang berdoanya. Prinsip saya itu tadi saya bilang, kita ini masih di bumi Allah, jadi jangan khawatir. Itu semua balik lagi saya masih berandai-andai, kalau mau dicabut lagi pula itu kan putusan," ujar vokalis grup band Ungu ini.

Seandainya vonis hakim mengharuskan dirinya untuk mendekam di penjara, Pasha pun belum berani memikirkan untuk mencari vokalis sementara pengganti dirinya di Ungu. "Kalau masalah itu jangan tanya saya, karena saya enggak berani mikirin itu. Kalau itu saudara saya yang urusin nanti menyangkut kontrak, karena kalau itu bukan urusan saya," tandasnya berlalu.

Comments :

0 komentar to “Pasha Pasrah Saja ................”

Posting Komentar

Siapapun yang berkunjung, kiranya bersedia memberikan komentar atau sekedar coretan.....

Ikut Isi Survey Dapat Dollar

Daftar Ziddu

 

Copyright © 2009 by KABAR ARTIS INDONESIA Powered By Blogger Design by ET