Simple Template For Entertainment News

Headline

Ikut Survey Website di Bayar dengan Dollar

Kamis, 18 Maret 2010

Ulang Tahun Anang Tanpa Ucapan dari KD

KD Tak Beri Ucapan Selamat untuk Anang
Syahrini menjadi orang pertama yang memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada Anang Hermansyah. Sebaliknya, sampai saat ini, Krisdayanti (KD), mantan istri Anang, belum melakukannya. Begitu aku Anang yang berulang tahun ke-41 pada Kamis (18/3/2010) ini.   
Ulang tahun kali ini merupakan ulang tahun pertama tanpa istri bagi Anang.  Namun, kesendiriannya itu terobati dengan mendapatkan ucapan selamat dari teman duetnya, Syahrini, yang menjadi orang pertama yang memberikan ucapan selamat pada Rabu (17/3/2010) tengah malam. "Aku orang pertama yang ngasih selamat ke teman-temanku. Aku ingin jadi orang pertama buat Mas Anang," tutur Syahrini sehabis berduet dengan Anang dalam acara musik televisi "Dahsyat" yang ditayangkan langsung pada Kamis (18/3/2010) pagi. "Kalau perlu, jam 12 (malam) kurang satu menit. Ingin momen yang pas aja," ujar Syahrini yang juga memberikan tiga kecupan pipi dan kado.
Sebaliknya, ungkap Anang, Krisdayanti belum juga memberikan ucapan selamat kepada Anang. "Aku enggak mau jawab. Enggak ada ucapan apa-apa," ujar Anang ketika ditanya tentang ucapan dari KD. Namun, menurut dia, ia tak akan berbuat hal yang sama terhadap KD pada ulang tahun KD, 24 Maret. "Ya, kalau aku, akan ucapkan ke dia," ujarnya lagi.
Dengan usianya yang sudah 41 tahun, Anang merasa bersyukur akan rezeki dan pengalaman hidup yang diperolehnya. "Banyak bersyukur, dapat rezeki. Semua ini karena anak-anak. Aku bisa belajar, aku bisa tegar, menghadapi semua dengan baik. Aku banyak dapat perhatian dari teman-teman daerah. Selama 15 tahun di belakang layar, sekarang pencapaiannya, sekarang aku di depan. Aku hanya bersyukur. Ini doa anak-anak juga," ucapnya.
 
Setelah tak lagi dengan Krisdayanti, mantan istrinya, Anang Hermansyah akhirnya menemukan teman duetnya yang baru. Perempuan yang identitasnya selama ini disamarkan di hadapan publik itu tak lain adalah penyanyi Syahrini.  

Anang tak menutup mata, paras yang rupawan ditambah kualitas suara yang tak jauh dari KD, sebutan Krisdayanti, langsung membuatnya begitu terpikat. Diakui Anang, keyakinan itulah yang membuatnya terpikat dengan Syahrini sebagai teman duetnya tanpa harus menjalani proses audisi. Pertemuannya diawali ketika ia tampil mengisi acara program musik di sebuah stasiun televisi swasta di Semarang, Jawa Tengah, beberapa waktu lalu.

"Aku enggak pakai audisi. Apa yang dia punya sudah bagus," ucap Anang ditemui di Grand Mahakam, Jakarta Selatan, Rabu (24/2/2010).

Puaskah Anang dengan hasil duetnya bersama Syahrini? "Aku berharap album mininya Jangan Memilih Aku ini menjadi awal yang baik. Untuk album duet berikutnya, aku masih sama Syahrini," ujar Anang.

Artinya, Anang jelas cukup puas dengan usahanya berduet dengan Syahrini. Ia pun berharap album tersebut bisa mengobati rasa kangen para pendengarnya atas lagu-lagu cinta seperti yang pernah dilantunkannya bersama Krisdayanti.

Soal kabar yang menyebut bahwa pemilihan Syahrini lantaran memiliki kemiripan dengan Krisdayanti, Anang langsung menampiknya. "Dia mirip sebenarnya tapi enggak ada wanita yang sama, vokalnya beda, rambutnya beda, Syahrini kulitnya putih kalau dia (Krisdayanti) rada gelap," seloroh Anang.

Berbeda dengan Syahrini, Anang justru mengaku sempat grogi saat berduet dengannya. Maklumlah, perbedaan usia belasan tahun membuat Anang justru merasa gugup. "Justru malah yang grogi aku. Mungkin karena dia masih muda dan aku sudah berumur. Aku berpikir apakah dia mau menyanyikan lagu aku.  Sementara dia, aku rasa enjoy aja," ujarnya.

Lantas apa komentar Syahrini soal duetnya dengan Anang? "Jujur, aku enggak sulit untuk membawakan lagu Mas Anang, mudah sekali," katanya. "Anang mentor terbaik buat aku, musisi andal untuk massa depan," pujinya.

Soal posisinya yang menggantikan Krisdayanti, Syahrini mengaku tak mau ambil pusing. Toh, katanya, setiap penyanyi punya karakter masing-masing. Ia juga tak mau harus sampai mengubah imej hanya untuk mendekat-dekati sosok Krisdayanti. "Semua penyanyi punya karakter masing-masing dan aku melihat Krisdayanti lebih pada profesionalismenya dalam menyanyi. Aku juga mengaguminya," katanya.

Comments :

0 komentar to “Ulang Tahun Anang Tanpa Ucapan dari KD”

Posting Komentar

Siapapun yang berkunjung, kiranya bersedia memberikan komentar atau sekedar coretan.....

Ikut Isi Survey Dapat Dollar

Daftar Ziddu

 

Copyright © 2009 by KABAR ARTIS INDONESIA Powered By Blogger Design by ET